visitaaponce.com

Menteri Sandiaga Serahkan Penghargaan TOP Halal Award 2023 ke Waroeng Steak Shake

Menteri Sandiaga Serahkan Penghargaan TOP Halal Award 2023 ke Waroeng Steak & Shake
(DOK. Waroeng Steak & Shake)

Waroeng Steak & Shake, restoran yang terkenal dengan slogannya "Steaknya Indonesia", meraih penghargaan TOP Halal Award dari lembaga survei Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC), Rabu (18/10/2023). Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ini diberikan karena Waroeng Steak & Shake memiliki Indeks Top Halal (TOP HALAL INDEX) yang melebihi rata-rata indeks dan berada di posisi tiga teratas. 

Direktur utama PT. Waroeng Steak Indonesia, Riyanto yang menerima langsung penghargaan mengutarakan kebahagiaan dan apresiasinya untuk seluruh komitmen tim Waroeng Steak & Shake atas pencapaian yang mereka raih. 

Terlebih belum lama ini Waroeng Steak & Shake juga menerima penghargaan dalam kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

"Seluruh penghargaan tersebut didedikasikan bagi tim Waroeng Steak & Shake atas komitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik dengan standar keamanan pangan yang ketat dan juga memastikan bahwa produk Waroeng Steak & Shake diproduksi secara halal bagi seluruh konsumen," Ucap Riyanto usai menerima penghargaan di Hotel Aryaduta Menteng, Rabu (18/10/2023)

Sementara itu, Direktur IHATEC Evrin Lutfika, M.TPn menjelaskan, Top Halal Award adalah penghargaan yang didasarkan hasil survei Top Halal Index yang dilakukan ole IHATEC Marketing Research di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan melibatkan 1.300 responden yang berusia 20 s.d. 40 tahun.

Survei ini dilakukan pada bulan Mei-Juni 2023 melalui wawancara langsung dengan responden.

Top Halal Index dibangun oleh dua elemen besar, yaitu elemen Merek dan elemen Halal. Ada 3 parameter yang membentuk elemen Merek, yaitu Top of Mind Halal Brand Awareness, Last Usage Brand Halal dan Future Intention Brand Halal.

Sedangkan Elemen Halal dibentuk oleh 4 parameter yaitu Persepsi terhadap komunikasi Kehalalan produk, Persepsi Kehalalan terhadap Bahan Baku, Persepsi Kehalalan terhadap Proses Produksi dan Persepsi Kehalalan pada Kemasan Produk.(RO)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Editor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat