visitaaponce.com

Brand Make Up Asal Jepang Tambah Gerai Baru

Brand Make Up Asal Jepang Tambah Gerai Baru
(Dok. SOGO)

SEBAGAI leading department store di Indonesia, SOGO Department Store tidak berhenti untuk terus memanjakan para pelanggan setia dan seluruh beauty enthusiast Indonesia.

Melihat tingginya minat konsumen Tanah Air terhadap produk beauty and skin care, SOGO menghadirkan gerai terbaru dari Cle de Peau Beaute. Merek ternama dari ‘Negeri Sakura’ itu membuka Radiance Counter kelima nya di SOGO Tunjungan Plaza 4, LG Floor, Surabaya, Jawa Timur.

Gerai baru yang bertajuk Radiance Counter dari Cle de Peau Beaute ini memberikan sentuhan kemewahan. Sentuhan ini terlihat dari desain interiornya yang didominasi warna hitam dan emas, serta ornamen seperti berlian di bagian tengah yang elegan. 

Gerai ini juga dibagi menjadi 3 zona utama, antara lain galeri, yang berfungsi untuk menampilkan produk-produk make up dan skin care dengan cantik. Gerai ini juga dilengkapi dengan cermin mewah untuk mencoba produk yang ditawarkan.  Ada pula salon, yang disediakan untuk melakukan beauty consultation dengan konsultan kecantikan pribadi, juga kabin untuk dapat menikmati perawatan wajah secara santai.

“Kami melihat adanya potensi yang tinggi untuk mengembangkan merek ini lebih jauh di Indonesia. Inovasi kami tidak hanya terbatas pada penelitian dan pengembangan produk, tetapi juga bagaimana untuk tetap terhubung dengan para pelanggan,” ungkap Brand Manager Cle de Peau Beaute, Shilpa Padaliya, saat acara peluncuran gerai baru dan produk baru Cle de Peau Beaute secara virtual, belum lama ini.

Shilpa mengatakan, selain membuka gerai baru, Cle de Peau Beaute juga meluncurkan produk baru, yakni Radiant Fluid Foundation Matte. Produk ini mengandung herbal Hypericum extract, yang menggabungkan skin care dan make up.

Dengan begitu, selain dapat memberikan sentuhan matte dengan sedikit glowing yang menawan, juga baik untuk menutrisi kulit sebelum melanjutkan langkah make up selanjutnya. Produk ini juga dapat mengunci kelembapan kulit dan menyerap minyak berlebih sehingga dapat memberikan tekstur halus pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia, Melissa Ann Tjahyadikarta, menyampaikan bahwa SOGO Department Store yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia tentunya merupakan platform yang cocok bagi para pelaku usaha ataupun mitra bisnis untuk mendekatkan diri kepada para konsumen.

“Dengan dibukanya gerai baru dari brand ternama Cle de Peau Beaute, kami tentunya sangat senang dapat mendukung tidak hanya dalam memberikan ruang gerak, tetapi juga untuk memanjakan para pelanggan setia kami yang berada di kawasan Surabaya,” tandas Melissa. (Gan/S-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat