visitaaponce.com

Revlon Kampanyekan Choose Love

Revlon Kampanyekan Choose Love
(DOK REVLON)

PRODUK kecantikan Revlon memperkenalkan kampanye mereka bertajuk Choose Love.

Kampanye yang dilakukan melalui kegiatan interaktif dan digital ini merupakan lanjutan dari brand mission terbaru mereka, Love is On.

"Misi i>Love is On ini terinspirasi dari huruf L-O-V, dan E yang terdapat di dalam nama Revlon. Kami mengajak para wanita di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka," ujar Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, Shiny Mentari Putri, di Jakarta, Rabu (23/3).

Adapun pesan yang ingin disampaikan Revlon dalam kampanye ini, lanjut Shiny, mengajak perempuan di seluruh dunia untuk memaknai cinta dengan berbagai macam bentuk.

Mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggung jawab dan peranan wanita modern, hingga ungkapan cinta terhadap pasangan.

Mencintai diri sendiri, sambung Shiny, salah satunya ialah dengan cara merias diri.

"Revlon memiliki begitu banyak rangkaian produk yang membantu wanita untuk mengekspresikan cinta melalui warna-warna memukau, merasa percaya diri dengan finishing makeup yang sempurna, serta tampil cantik dengan ragam pilihan produk yang dapat menghapuskan kekhawatiran atas kekurangan yang mereka miliki," jelasnya. (*/S-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat