visitaaponce.com

Gaet Kaum Milenial, XL Bundling Kuota 240 GB dengan Samsung Galaxy Z

Gaet Kaum Milenial, XL Bundling Kuota 240 GB dengan Samsung Galaxy Z
ilustrasi(Dok.XL)

INOVASI memang menjadi keharusan bagi sebuah perusahaan jika ingin berkembang. Hal itulah yang terus dilakukan XL Prioritas sebagai penyedia layanan pascabayar dari PT XL Axiata Tbk. Mereka pun terus berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan.

Kali ini, mereka memberikan penawaran paket bundling khusus untuk pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5Gdan  Z Flip3 5G  berupa paket kuota 240GB untuk setahun. Smartphone seri terbaru ini dirilis pada Agustus lalu.

Baca juga: Kementerian Kominfo Serahkan SKLO 5G Kepada XL Axiata

Jojor Sabela Ignasia selaku Head Device Chain & Rode PT XL Axiata Tbk mengungkapkan bahwa bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, dapat memilih paket bundling XL PRIORITAS yang terdiri dari dua pilihan yaitu paket silver dengan harga  Rp25.000/bulan dari harga normal Rp99.000/bulan dan paket gold Rp58.333 dari harga normal Rp165.000/bulan.

“Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan  Z Flip3 5G melalui website GalaxyLaunchpack. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan, lalu lengkapi Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dengan operator XL PRIORITAS. Pelanggan akan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket bundling XL PRIORITAS,” ujar Jojor, Senin (6/9).

Dengan melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, pelanggan juga akan mendapatkan Samsung Care+ 1 tahun dan e-voucher Samsung senilai hingga Rp1.500.000. Hadiah akan diberikan melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia. Pelanggan juga bisa memilih paket lainnya di website galaxylaunchpack atau bisa datang ke Store offline yang bekerja sama dengan XL yaitu Samsung, Erafone, Felixindo, Cellular World, TRIO (Okeshop, Global Teleshop), XL Center, serta e-commerce terpilih.

Jojor juga berharap bundling Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G dengan paket kuota lengkap dari XL PRIORITAS ini dapat semakin memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi dan beraktivitas di mana saja.

“Di tengah pandemi covid-19  ini pastinya kegiatan juga banyak dilakukan melalui daring, untuk itu kami juga berharap pelanggan mendapatkan manfaat dari adanya program promo ini," tegas Jojor.

Sementara itu, salah satu customer XL Prioritas Billy Jhons Sahetapy senang karena proses Pick UP Samsung Galaxy Fold & Flip Batch 1 terlaksana lebih cepat, yang seharusnya baru bisa pick up pada 11 September jadi 4 September.

“Dengan adanya program dari XL ini saya senang dan merasa terbantu karena harga paket yang saya beli jauh lebih murah dari biasanya,”  ujar Billy. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat