visitaaponce.com

Layanan BCA Mobile kembali Normal

Layanan BCA Mobile kembali Normal
Nasabah bertransaksi melalui aplikasi BCA mobile di Depok, Jawa Barat, Kamis (22/12/2021).(Antara)

LAYANAN BCA mobile milik  PT Bank Central Asia (BCA) kembali beroperasi normal per Kamis (3/3) dini hari setelah mengalami gangguan sepanjang Rabu (2/3) sehingga membuat nasabah tidak dapat menggunakan layanan tersebut.
"Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam keterangan resmi (Kamis (3/3).
Hera mengatakan BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali.
Dia juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" tegasnya.
Hera melanjutkan BCA meminta maaf maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. "Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," ujarnya. (E-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat