visitaaponce.com

Luncurkan Koleksi Terbaru, Frank co. Gandeng BTS

Luncurkan Koleksi Terbaru, Frank & co. Gandeng BTS
Ilustrasi(Dok. Frank & co)

DEMAM budaya Korea, atau yang bisa disebut K-Pop memang terjadi di banyak belahan dunia dalam beberapa tahun terakhi, termasuk di Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak produsen yang menggaet aktris atau aktor dari 'Negeri Ginsen' sebagai model atau brand ambassador mereka.

Berangkat dari situ pula Frank & co. meluncurkan koleksi terbaru Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang berlisensi dari big hit music Korea Selatan. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari karakter yang terinspirasi dari tujuh orang anggota boygroup BTS.

“Memperoleh lisensi dari Big Hit Music menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co. Karena Karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok idola, namun juga bukti nyata akan kerja keras, konsistensi, serta komitmen dalam memberikan karya terbaik,” ujar Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia.

Di samping itu, lanjut Petronella Soan, Operational Director PT Central Mega Kencana, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly).  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter.

"Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand," ujarnya.

Menurut General Manager Marketing PT Central Mega Kencana, Pavita Kumala, para penggemar BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran dari Frank & co. yang menghadirkan instalasi visual BTS Character TinyTAN. Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung pada 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta. (RO/A-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat