visitaaponce.com

Panin Dai-ichi Life Cairkan Klaim Tutup Usia Rp1,5 M pada Ahli Waris

Panin Dai-ichi Life Cairkan Klaim Tutup Usia Rp1,5 M pada Ahli Waris
Panin Dai-ichi Life(Ist)

PANIN Dai-ichi Life mencairkan klaim kesehatan, tutup usia dan penyakit kritis sebesar lebih dari Rp258 miliar sepanjang 1 Januari - 30 April 2023. Baru-baru ini, perusahaan mencairkan klaim tutup usia senilai Rp1,5 miliar kepada ahli waris nasabah di Jakarta.
 
"Pembayaran klaim seperti ini menjadi bukti nyata dari komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya,” kata Direktur Operasional Panin Dai-ichi Life Aswin Rooseno, Jakarta, Sabtu (12/8).

Baca juga: Banyak Hoaks, Kader Diminta Klarifikasi Berita Tidak Baik Terkait Prabowo
 
Aswin menerangkan pemenuhan klaim ini juga bukti konsistensi nyata Panin Dai-ichi Life memberikan pelayanan terbaik. Hal ini, kata dia, menjadi bukti  Panin Dai-ichi Life  telah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan. 

"Risiko tutup usia dapat terjadi kepada siapa saja dan prioritas Panin Dai-ichi Life adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan dalam setiap tahapan kehidupan," jelas dia. 
 
Sementara itu, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan Fadjar Gunawan mengungkapkan Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah. Panin Dai-ichi Life, kata dia, juga meningkatkan transparansi pembayaran klaim kepada nasabah. 
 
"Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah, termasuk dalam hal pembayaran klaim yang transparan,"  jelas dia. 

Dia berharap upaya-upaya Panin Dai-ichi Life dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan. 
 
"Kami berharap agar setiap upaya yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dapat meningkatkan kepercayaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan,"  ujar dia. (Medcom.id/Nov)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat