visitaaponce.com

Pengembang Vista Land Group Gelar Aktifitas CSR

Pengembang Vista Land Group Gelar Aktifitas CSR
Salah satu program CSR yang dilakukan pengembang Vista Land Group, yakni Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.(Dok.Vista Land)


PENGEMBANG perumahan subsidi Vista Land Group memberikan satu unit ambulans kepada warga di perumahan Permata Puri Harmoni 2, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pemberian ambulans itu merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) perusahaan yang ingin berkontribusi memberikan kegembiraan kepada konsumennya. Selain pemberian ambulans, Vista Land Group juga menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan berbagai lomba sebagai bagian dari program CSR tersebut.

Humas Vista Land Group, Natalia Fiasari, mengatakan Vista Land Group bukan hanya mengedepankan kualitas fisik rumah subsidi yang dibangun, melainkan juga pada aspek sosial kemasyarakatan penghuninya. Salah satunya dukungan kegiatan-kegiatan positif warga perumahannya, seperti perayaan HUT RI.

"Kami senang melihat warga sangat antusias memperingati perjuangan para pahlawan dan pendiri negara Republik Indonesia. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dijalankan, agar antar warga dapat saling mengenal dan akrab hingga hubungan yang harmonis dapat tercipta di lingkungan perumahan,” ungkapnya dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Program CSR tersebut diapresiasi warga perumahan tersebut. Wakil Ketua Semarak HUR RI ke-78 Permata Puri Harmino 2, Zul Fahmi, mengatakan dengan jumlah warga mencapai 1.500 KK (Kepala Keluarga), adanya mobil ambulans yang selalu standby sangat dibutuhkan warga. "Jika ada kondisi darurat warga dapat dengan cepat tertangani di rumah sakit terdekat," ujarnya.

Saat ini, Vista Land Group tengah memasarkan rumah subsidi tipe baru yang dari segi desain dan kualitas yang jauh lebih baik. Tidak seperti kebanyakan rumah subsidi, rumah subsidi tipe baru ini berdinding ganda. Pada pemasaran Tahap I sudah terjual 100 unit dalam waktu kurang dari sebulan. Saat ini tengah dibuka Tahap II dengan 250 unit yang ditawarkan.

"Rencananya pemasaran Tahap I akan kami serah terima di awal September 2023. Terah terima rumah ini bisa cepat dilaksanakan karena sambil jualan kita juga bangun. Harga masih Rp181 juta, rumah subsidi yang kami pasarkan berkualitas real estate dengan carport dan juga double dinding,” pungkas Natalia. (E-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat