visitaaponce.com

Banyak Orang Bepergian, American Tourister Rilis Inovasi Koper

Banyak Orang Bepergian, American Tourister Rilis Inovasi Koper
Dari berbagai produk yang ditawarkan American Tourister, seri Frontec menjadi produk unggulan saat ini.(Dokpri.)

USAI pandemi, kini banyak orang mulai banyak melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri. Karenanya, kebutuhan terhadap koper menjadi tinggi. Peluang itu ditangkap brand (merek) koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan milenial, American Tourister. 

Dari berbagai produk yang ditawarkan American Tourister, seri Frontec menjadi produk unggulan saat ini. Keunggulannya yaitu memiliki front access opening dengan kapasitas hingga 43L. "Koper dan backpack dari American Tourister sangat stylish, fungsional, dan dibanderol dengan harga yang terjangkau," jelas Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister, dalam keterangan tertulis, Senin (11/9/2023). 

Dalam beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi produknya dengan mengembangkan banyak pengalaman penggunanya dari tahun ke tahun. Terbaru, American Tourister membuat inovasi pada produk luggage dengan system book opening dengan kapasitas 90:10 untuk memudahkan traveller dalam berpergian ke hotel yang tidak terlalu luas. 

Baca juga: 100 Hari Pertama, Pesawat Airbus A380 Angkut 118 Ribu Orang Rute Dubai-Bali-Dubai

"Luggage kami juga dilengkapi PlentiVol mengakomodasi pengemasan yang fleksibel dan memaksimalkan volume pengemasan 15% di atas rata-rata normal luggage di pasaran. Koleksi American Tourister juga dilengkapi oleh Optimov yakni roda penyerap guncangan, sehingga dapat meningkatkan penggulungan halus pada jalanan yang bergelombang dan tidak rata."

Dalam membangun mereknya di ranah digital, American Tourister banyak berkolaborasi dengan para kreator konten dan beberapa travel & lifestyle influencer. "Untuk mendoroang penjualan di era digital melalui marketplace, kami selalu berpartisipasi dalam campaign-campaign besar yang ditawarkan oleh pihak marketplace untuk mendorong penjualan dari brand American Tourister," kata Aldila.

Baca juga: PM Italia: Belum Ada Keputusan Tinggalkan Belt and Road Tiongkok

Itulah beberapa hal yang menjadi faktor merek koper yang hadir pada 2008 tersebut banyak dipilih konsumen di marketplace. Rinciannya, koper yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia ini berhasil membukukan 82 ribu lebih ulasan di halaman internet serta ribuan transaksi dengan review positif di dua marketplace teratas di Indonesia. Karenanya, American Tourister baru-baru ini meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 yang digelar Infobrand.id bersama Tras N Co Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat