visitaaponce.com

Kini Ada Kursi Kerja Ergonomis Ramah Lingkungan

Kini Ada Kursi Kerja Ergonomis Ramah Lingkungan
Kursi kerja ergonomis bersertifikasi CarbonNeutral yaitu Steelcase Karman.(Dokpri.)

SEKARANG ada kursi kerja ergonomis bersertifikasi CarbonNeutral yaitu Steelcase Karman. Steelcase merupakan global design and thought leader dalam dunia desain untuk ruang kerja, merancang dan memproduksi furnitur dengan solusi inovatif untuk mendukung semua orang dalam melakukan pekerjaan. Steelcase bekerja merancang desain untuk masa depan yang lebih baik, terutama untuk people + planet. 

"Vivere Group menjadi distributor merek global Steelcase asal AS selama lebih dari 10 tahun dengan membawa riset dan pengembangan secara berkelanjutan mengikuti perkembangan gaya kerja yang dinamis. Seri Karman merupakan inovasi kursi kerja dengan perpaduan kenyamanan ergonomis dapat menyesuaikan berat badan secara otomatis dengan suspensi smart dan kerangka ultraringan. Sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan hidup seri Karman menyediakan pilihan dengan pendekatan holistik berupa sertifikasi CarbonNeutral," ujar William Simiadi, Managing Director Vivere Group, Tangerang, Kamis (5/10/2023).

Baca juga: Laba Peritel Terbesar Inggris Tesco Meroket karena Pangkas Biaya

Vivere Group, lanjut William, melalui Vinoti mendistribusikan furnitur kantor ke proyek perkantoran dari skala perusahaan milik pemerintah, swasta, maupun multinasional. Untuk pasar retail, distribusi dilakukan oleh Collection by Vivere yang dapat dijangkau di showroom maupun online.

Karman didesain sesuai mengikuti tren abad ke-21 menggabungkan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku dengan ultra-light-flexible frame. Hasilnya, orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya. 

Baca juga: OPEC+ Rekomendasikan Pengurangan Produksi agar Harga Minyak Naik

Dengan berat hanya 13 kg, Karman dirancang untuk berkelanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, tetapi cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat