visitaaponce.com

PGN Solution Raih 2 Kategori Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023


 PT PGAS Solution (PGN Solution) kembali meraih penghargaan dalam ajang TOP Human Capital Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. TOP Human Capital Awards merupakan ajang penghargaan Human Capital di Indonesia, yang tahun ini memiliki tema Transformation of Human Capital Management System to Accelerate the Sustainable Business Growth.

Apresiasi atau penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki nilai kinerja baik dan telah menerapkan Human Capital Management System (HCMS) dalam pengelolaan bisnisnya.
 
Dalam ajang yang digelar Kamis pertengahan pekan lalu itu,  PGN Solution meraih dua kategori, yaitu TOP Human Capital Awards 2023 3 Stars dan The High Performing Human Capital Director 2023 yang diberikan kepada DIrektur Keuangan & Dukungan Bisnis PGN Solution Ariadi.
 
“Penghargaan yang telah didapatkan pada ajang TOP Human Capital Awards 2023 ini merupakan hadiah yang indah bagi PGN Solution. Hal ini membuktikan bahwa PGN Solution memiliki kinerja bisnis yang didasari oleh sistem dan manajemen Human Capital yang baik, sehingga mempunyai keandalan dalam mencapai tujuan Perusahaan,” ujar Ariadi dalam keterangan resminya, Senin (23/10).
 
Dengan penghargan ini, PGN Solution dinilai telah berhasil menerapkan HCMS secara berkualitas dalam proses bisnis perusahaan. Penghargaan ini, kat Ariadi,menjadi motivasi dan dorongan PGN Solution untuk dapat terus dalam mencatatkan penghargaan lainnya. (M-3)

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat