visitaaponce.com

Optimo Indonesia Luncurkan Platform Funcrowd Solusi CRM untuk Bisnis

Optimo Indonesia Luncurkan Platform Funcrowd Solusi CRM untuk Bisnis
Ilustrasi(Dok.Optimo)

SETELAH meraih kesuksesan pada peluncurannya di Thailand dengan jumlah lebih dari 4.000 akun, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) meluncurkan platform Funcrowd, yaitu platform membership unik dari Optimo Indonesia untuk mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia.

Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai kemudahan yang diberikan dari sisi business owner dan customer-nya dengan eksklusivitas program dan promo yang bisa didapatkan dengan satu wadah yaitu menggunakan funcrowd.

Director Optimo Indonesia Reeza Budhisurya mengatakan Optimo Indonesia saat ini kembali membuktikan komitmennya dengan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberi kenyamanan dengan menyediakan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

Baca juga : Surya Fajar Sosialisasikan Securities Crowdfunding di Bali

"Melalui Funcrowd, kami mencoba menggabungkan semua layanan kebutuhan CRM (Customer Relationship Management) ke dalam satu platform, menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan kami untuk semakin dekat dengan customer hanya dengan melalui aplikasi WhatsApp business," ucap Reeza dalam keterangan tertulis, Selasa (12/3).

Ia melanjutkan platform itu sebagai jawaban yang dibutuhkan di era digital saat ini. Platform ini memberikan kemudahan dan fitur yang sangat menarik bagi pemilik bisnis, sesuai moto Funcrowd yakni Your Vision is Our Mission, yang ingin membantu pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran.

Platform ini juga, lanjut Reeza, memudahkan pemilik bisnis untuk mengakses semua kebutuhan informasi data statistik ketertarikan pelanggan dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan pelanggan baru.
Para pemilik bisnis bisa mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan memberikan promo menarik, voucer diskon, rewards, kupon hingga menginformasikan produk baru yang diluncurkan.

Baca juga : Shafiq Konsisten Jalankan Securities Crowdfunding Syariah di 2024

"Kemudahan pemilik bisnis dalam berinteraksi dengan pelanggannya dimungkinkan karena hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp business yang terintegrasi platform Funcrowd, semua promo, program penjualan hingga informasi terbaru dapat dengan mudah tersampaikan pemilik bisnis kepada pelanggannya," terangnya.

Tidak hanya menguntungkan pemilik bisnis, platform Funcrowd ini juga sangat menguntungkan pelanggan. Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk pilihan dari merchant yang diinginkan, dan benefit lain seperti diskon, manfaat rewards dengan mereferensikan anggota baru, serta banyak lagi lainnya.

Ia menambahkan setidaknya ada lima fitur dan benefit unggulan pada Fundcrowd dari CRM antara lain fun booking, fun tracking, fun sharing, wallet & points system, dan data analysis (customers oriented).

Baca juga : Securities Crowdfunding Makin Diminati, Bizhare Bakal Perluas Segmen Pemodal

Lebih dari itu, ujar Reeza, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop Digital Advertising, seperti solusi digital marketing (SEO Service, KoL management, event planning, dan web design) bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produk mereka.

"Ini makin memudahkan pemilik usaha menjadi dekat dan memanjakan para customer-nya dengan manajemen yang terkendali penuh," pungkasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat