visitaaponce.com

Citi Indonesia Gandeng Occam Perkuat Komunikasi Publik

Citi Indonesia Gandeng Occam Perkuat Komunikasi Publik
Gedung Citi Indonesia(Dok.Citi)

CITI Indonesia (Citibank) mengumumkan kemitraan baru dengan Occam Komunikasi Indonesia sebagai agensi public relations (PR) terbaru, mulai efektif sejak 25 Maret 2024. Occam akan menjalankan peran penting dalam memperkuat upaya komunikasi Citi Indonesia, meliputi inisiatif strategis untuk membantu mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra perbankan terdepan bagi institusi dengan kebutuhan lintas negara.

Direktur dan Kepala Negara Urusan Publik Citi Indonesia, Puni Ayu Anjungsari, mengatakan, pemilihan Occam sebagai mitra PR dilakukan setelah proses tender yang ketat selama beberapa bulan. Dalam proses pengambilan keputusan ini, pihaknya menemui tantangan yang cukup besar mengingat banyaknya konsultan PR Indonesia yang juga ikut serta dalam proses tender.

"Occam berhasil menarik perhatian kami dengan pemahaman yang mendalam terhadap perspektif bisnis dan tujuan komunikasi kami," kata Puni, Kamis (18/4).

Senior Partner dan COO Occam Komunikasi Indonesia, Septa Perdana, menambahkan, Occam telah menjalani evaluasi menyeluruh terhadap kemampuan perusahaan, model layanan, dan kepemimpinan mereka. Occam menyadari Citi memiliki kebutuhan untuk bergerak cepat dan memerlukan dukungan komunikasi yang efektif dan andal.

"Di sini keunggulan agensi kami dengan memanfaatkan pengalaman dalam melayani berbagai klien di sektor perbankan, efektivitas struktur tim kami, dan pemilihan anggota konsultan yang tepat untuk memastikan kolaborasi sehari-hari yang baik dan lancar," ujarnya.

Keunikan yang dimiliki Occam dalam membantu berbagai perusahaan dan organisasi ialah dengan memberikan wawasan yang mendalam, perencanaan strategis, dan solusi taktis untuk memperkuat awareness, membentuk pemahaman positif, dan menjaga reputasi.

Selain itu, Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program yang efektif dan efisien, yang dilandasi dengan semangat kerja sama yang baik bersama klien-kliennya agar tetap unggul di iklim pasar yang terus berubah saat ini.

"Kemitraan ini menjadi tonggak sejarah bagi Occam dan kami bangga melihat bagaimana kami telah tumbuh menjadi agensi PR yang unggul di industri ini. Kami berharap dapat menuangkan keahlian dan semangat kami di dalam kolaborasi ini, untuk membantu Citi Indonesia mencapai tujuan komunikasi dan memperkuat posisinya di pasar," imbuh Radhytia Arghawisha, selaku Managing Partner dan CEO Occam Komunikasi Indonesia.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat