visitaaponce.com

BRI dan Exquisite Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024

BRI dan Exquisite Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024
Acara penghargaan Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 Kamis (2/4), di Four Seasons Hotel Jakarta.(Dok. BRI)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) turut serta dalam acara penghargaan Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 yang digelar oleh Exquisite Media pada Kamis (2/4), di Four Seasons Hotel Jakarta. Acara bergengsi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan kepada restoran dan bar terbaik di Indonesia, termasuk dari kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sejak tahun 2018, BRI telah menjalin kemitraan yang erat dengan Exquisite Media untuk terus memberikan apresiasi dan dukungan bagi pengembangan bisnis para pedagang BRI yang ikut serta dalam acara ini. Dari total 55 pedagang yang meraih penghargaan pada acara tersebut, sebagian di antaranya adalah pedagang mitra BRI yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri kuliner di Indonesia.

Selain itu, BRI juga memberikan dukungan dalam hal digitalisasi pembayaran dengan teknologi yang sesuai dengan perkembangan transaksi non-tunai saat ini.

Baca juga : Awal Tahun, BRI Life Raih Dua Penghargaan

Pemilihan pemenang Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 dilakukan secara selektif dengan melibatkan ahli kuliner sebagai juri, di antaranya William Wongso (Konsultan Gastronomi), Rinrin Marinka (Penulis & Koki Selebriti), Vindex Tengker (Konsultan Gastronomi & Koki Selebriti), Chris Salans (Master Chef & Restoranpreneur), & Lenny Marlina Tanu (CEO & Penerbit Exquisite Media), yang tidak hanya menilai dari segi kualitas rasa & presentasi makanan tetapi juga memperhitungkan kualitas pelayanan, suasana, dan daftar anggur dari peserta restoran & bar.

Dukungan BRI dalam acara Best Restaurants & Bars 2024, yang dihadiri oleh Andrijanto selaku Direktur Pembiayaan & Distribusi BRI, adalah wujud dari komitmen BRI untuk masuk ke dalam pasar ritel dan mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia serta memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang telah menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi masyarakat.

Selain itu, BRI terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah melalui BRImo, Qlola, dan tentu saja perluasan penerimaan menggunakan EDC BRI yang mempermudah transaksi kartu, QRIS, BRIZZI, dan kartu tanpa kontak.

“Anda yang belum menjadi mitra BRI, segera daftar melalui situs web https://jadimerchant.bri.co.id atau aplikasi BRI Merchant. BRI akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada setiap nasabah kami. Dengan lebih dari 350 ribu mesin EDC, kami berharap bisa memberikan dampak dan peningkatan ekonomi bagi seluruh pelaku ekonomi di Indonesia pada khususnya, untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya. Kolaborasi dengan Exquisite Media, kami harap dapat memberikan privilege special bagi seluruh merchant," pungkas Andrijanto.

Rasakan manfaat menjadi mitra BRI dengan fitur-fitur andalan dari aplikasi BRI Merchant seperti pemantauan detail transaksi, unduh laporan penyelesaian dan transaksi, serta manajemen pengguna. Kecanggihan fitur pada EDC BRI akan memudahkan proses transaksi bisnis Anda. Salah satu fitur unggulan EDC BRI adalah kemampuannya untuk menerima pembayaran QR tanpa perlu mencetak kode QR sehingga lebih ramah lingkungan. EDC BRI juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel sehingga dapat menerima pembayaran dari kartu tanpa kontak. #MerchantBRI #EDCBRIKeren #MudahTransaksi #MIA (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat