visitaaponce.com

Saratoga Berhasil Akuisisi Kepemilikan Mayoritas Rumah Sakit Brawijaya di Kuartal I Tahun Ini

Saratoga Berhasil Akuisisi Kepemilikan Mayoritas Rumah Sakit Brawijaya di Kuartal I Tahun Ini
Pekerja melintasi layar digital pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta(ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

INVESTOR Relations Saratoga (SRTG), Ryan Sual, pada kuartal Sabtu tahun 2024 Saratoga mengakuisisi kepemilikan mayoritas di Rumah Sakit Brawijaya.

"Rumah Sakit Brawijaya adalah jaringan rumah sakit berkebuka yang memiliki dan mengoperasikan 5 rumah sakit dan 2 klinik. Rumah Sakit Brawijaya merupakan salah satu merek rumah sakit premium top of mind di Jakarta," kata Ryan di Jakarta pada Kamis (16/5).

Dengan akuisisi tersebut, lanjut dia, menunjukkan bahwa perluasan investasi Saratoga di sektor kesehatan.

Baca juga : Singapura Minati IKN, Jokowi Sebut Ada 20 Letter of Intent Investasi Swasta

"Ini harapannya kedepan kami bisa bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan bisnisnya terus juga mengembangkan investasinya," ungkap dia.

Saratoga, lanjut dia, akan terus berkomitmen penuh untuk terlibat aktif untuk memastikan pertumbuhan Rumah Sakit Brawijaya yang terus berkembang.

"Karena kami yakin bahwa Brawijaya memiliki pondasi yang diperlukan untuk menjadi pionir rumah sakit terdepan di Indonesia," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Saratoga memiliki 3 sektor utama dalam investasinya antara lain di sektor kesehatan, infrastruktur digital, dan juga energi terbarukan. Saratoga, sambung Ryan, pun belum memiliki fokus investasi lain seperti halnya di sektor sumber daya alam.

"Sektor komoditas kami sudah cukup besar di 50 persen, jadi untuk saat ini fokus kami belum di situ. Tapi bukan berarti perusahaan-perusahaan kami yang bergerak di komoditas tidak melakukan ekspansi seperti Adaro akan melakukan ekspansi dengan sendirinya di bisnis mereka sendiri. Namun kalau dari sisi Saratoga nya mungkin saat ini fokus kami belum menambahkan investasi di sektor tersebut (sumber daya alam)," pungkasnya. (Fal/Z-7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat