visitaaponce.com

Tenaris Hadirkan Solusi Terintegrasi di IPA Convex 2024

Tenaris Hadirkan Solusi Terintegrasi di IPA Convex 2024
Tenaris di IPA Convex 2024(Dok Tenaris)

TENARIS memamerkan portofolio produk serta kehadiran lokal yang kuat dalam pameran Indonesian Petroleum Association (IPA) Convex 2024. Pameran minyak dan gas terbesar di Indonesia ini diadakan pada 14-16 Mei di ICE BSD Tangerang, dan dihadiri oleh pelaku industri minyak dan gas terkemuka di Asia Tenggara.

Sebagai salah satu pemimpin dalam industri pipa baja, Tenaris menampilkan berbagai solusi terintegrasi yang mendukung kebutuhan pelanggan, termasuk Rig Direct® untuk operasi OCTG, One Line™, dan layanan coating TenarisShawcor untuk proyek line pipe yang kompleks. Produk dan layanan tersebut diperkenalkan secara langsung oleh para ahli Tenaris kepada para pengunjung yang hadir. 

Ryan Yip Chuen Keat, Commercial Director Tenaris Southeast Asia & Oceania, menyatakan bahwa IPA Convex memberikan kesempatan bagi Tenaris untuk memperluas jangkauannya di Indonesia. "Gelaran IPA Convex memberikan platform bagi Tenaris untuk terlibat dalam diskusi mendalam dengan para pelanggan. Bergabungnya Shawcor membuat kami dapat menawarkan portofolio produk dan layanan lebih luas, yang didukung oleh keahlian teknis dan kehadiran lokal kami yang kuat," ujar Ryan. 

Pungky Hermawan, Manajer Senior Hubungan Institusional Tenaris Indonesia, menambahkan bahwa keterlibatan Tenaris dalam IPA Convex 2024 memberikan pemahaman komprehensif tentang kemajuan proyek-proyek minyak dan gas yang sedang berlangsung di Indonesia, sehingga memungkinkan Tenaris untuk menawarkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Kehadiran Tenaris di IPA Convex 2024 menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat kemitraan dengan para pelanggan, serta menyediakan produk dan layanan yang efisien dan efektif untuk mendukung pertumbuhan industri minyak dan gas di Indonesia. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat