visitaaponce.com

Maucash Rayakan HUT ke-35 FIFGROUP dengan Partisipasi di Acara Localicious

Maucash Rayakan HUT ke-35 FIFGROUP dengan Partisipasi di Acara Localicious
Maumodal dalam Road to FIFGROUP 35th Localicious.(Dok Maucash)

MAUCASH, penyedia layanan pinjaman modal kerja terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP melalui acara puncak FIFGROUP 35th Localicious yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebagai bagian dari rangkaian acara menuju puncak perayaan, FIFGROUP telah mengadakan berbagai kegiatan menarik termasuk lomba membuat logo, pameran Road to FIFGROUP 35th Localicious (Mini Localicious) di Palembang dan Lampung, serta Anjungan HUT 35th.

Acara ini dirancang untuk membangun antusiasme dan partisipasi masyarakat menuju acara puncak yang mengkolaborasikan pameran, konser, dan festival kuliner legendaris dengan konsep Pesta Rakyat. Pada acara puncak ini, Maucash akan hadir dengan produk unggulannya, Maumodal, yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan akses pinjaman modal kerja bagi pelakuusaha kecil dan menengah.

Baca juga : Hadir di Ajang IMOS 2022, FIF Group Tawarkan Berbagai Promo Spesial

Produk Maumodal diharapkan dapat membantu para pengusaha dalam mengembangkan bisnis mereka dengan lebih baik dan meningkatkan daya saing di pasar.

"Kami sangat antusias untuk turut serta dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP. Kehadiran kami di acara Localicious ini tidak hanya untuk merayakan momen penting bersama FIFGROUP, tetapi juga untuk memberikan dukungan nyata kepada para pelaku usaha melalui produk Maumodal kami. Kami percaya bahwa dengan dukungan finansial yang tepat, para pelaku usaha dapat lebih berkembang dan berkontribusi pada perekonomian Indonesia," jelas Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan.

Localicious akan menjadi ajang yang meriah dan penuh kegembiraan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran produk, konser musik dari artis terkenal, dan festival kuliner yang menampilkan hidangan legendaris dari berbagai daerah. Kehadiran Maucash di acara ini
juga akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang berbagai solusi finansial yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan modal kerja mereka.(H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat