visitaaponce.com

CSI Logam Mulia Antam Naik 1,16 Poin

CSI Logam Mulia Antam Naik 1,16 Poin
Ilustrasi.(Antara)

PADA 2023, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melakukan pengukuran Customer Satisfation Index (CSI) untuk produk logam mulia dengan skor 85,61. Nilai CSI produk logam mulia menunjukkan peningkatan 1,16 poin dari tahun sebelumnya.  

"Optimalisasi digital marketing menjadi salah satu poin dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan," ujar Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono. "Kami meyakini bahwa penting untuk selalu mempertahankan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berinovasi dan beradaptasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan pasar." 

Kenaikan itu juga sejalan dengan peningkatan CSI produk base metal yang meliputi feronikel, bijih nikel, dan bauksit. Antam mencatatkan skor kepuasan pelanggan produk base metal sepanjang 2023 sebesar 90,63 atau meningkat 5,76 poin dari 2022. 

Perusahaan secara rutin melakukan survei kepuasan pelanggan. Hal tersebut merupakan upaya memberikan nilai tambah bagi pelanggan terkait produk dan layanan yang diberikan perusahaan.

Ia juga menyebut pihaknya senantiasa mempermudah pelanggan untuk menyampaikan saran dan keluhan melalui mekanisme yang efektif. Salah satu upaya untuk mempermudah akses komunikasi bagi masyarakat dan pelanggan melalui Almira alias Antam Logam Mulia Virtual Assistant sebagai teknologi virtual assistant berbasis chat untuk mendapatkan informasi terkait produk logam mulia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat