visitaaponce.com

Tiga Tahun, Produk Digital Bank Korea Ini Telah Diunduh d 6,3 Juta Kali

Tiga Tahun, Produk Digital Bank Korea Ini Telah Diunduh d 6,3 Juta Kali
Ilustrasi(freepik.com)

LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) salah satu produk perbankan digital PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) akan genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6/2024) mendatang telah diunduh oleh 6,3 juta kali. Adapun jumlah penggunanya telah tembus 1 juta.  Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024.

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park menjelaskan sepanjang 3 (tiga) tahun LINE Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless. Berbagai layanan tersebut diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah.

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park mengatakan, menapaki tahun ketiga melayani Nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital yang mudah digunakan dan menawarkan beragam #CaraLain dalam menumbuhkan kebiasaan finansial yang baik. 

Baca juga : Berkinerja Positif, Laba Bersih Tahunan Amar Bank Tumbuh 190%

"Eksistensi LINE Bank ini merupakan bukti komitmen untuk tidak sekadar mengejar profit, berbagai upaya kita senantiasa menyempurnakan
ragam fitur untuk meningkatkan kepuasan Nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024,  dan nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit.

Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback.

Baca juga : Amar Bank Raih Penghargaan 'Most Innovative Digital Bank'

Di samping itu, Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online.

Rangkaian pesta selebrasi ulang tahun LINE Bank akan ditutup dengan acara pagelaran musik bersama dengan komunitas Friday Noraebang di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada 21 Juni 2024.

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan nasabah. Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” tutup Park.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat