visitaaponce.com

Diumumkan dalam RUPST, Grace Natalie Jadi Komisaris BUMN

Diumumkan dalam RUPST, Grace Natalie Jadi Komisaris BUMN
Grace Natalie jadi komisioner BUMN, MIND ID(MI)

MIND ID, BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, telah menunjuk Fuad Bawazier sebagai Komisaris Utama (Komut), sementara Grace Natalie menjadi komisaris, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023.

"Dengan keputusan susunan pengurus ini, diharapkan MIND ID dapat terus menciptakan nilai tambah di industri pertambangan dengan Tata Kelola Perusahaan yang baik dan keberlanjutan," ujar Direktur Utama MIND ID Hendi Prio Santoso.

Susunan komisaris terbaru termasuk Komisaris Independen Muhammad Munir dan Pamitra Wineka, serta Astera Primanto Bhakti, Grace Natalie, dan Nicolaus Teguh Budi Harjanto.

Sementara susunan direksi mencakup Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama, Dany Amrul Ichdan sebagai Wakil Direktur Utama, Dilo Seno Widagdo sebagai Direktur Portofolio dan Pengembangan Usaha, Akhmad Fazri sebagai Direktur Keuangan, dan Nur Hidayat Udin sebagai Direktur Manajemen Risiko dan HSSE.

Fuad Bawazier adalah mantan Menteri Keuangan RI dan Anggota DPR RI, serta pakar dalam Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju. Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, ditugaskan sebagai Staf Khusus Presiden oleh Presiden Jokowi. Keduanya juga terlibat dalam TKN Koalisi Indonesia Maju. (Ant/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat