visitaaponce.com

Tampil Beda dengan Ubah Warna Rambut

Tampil Beda dengan Ubah Warna Rambut
(THINKSTOCK)

BAGI sebagian besar perempuan, menjaga penampilan adalah sesuatu yang sangat penting. Tidak mengherankan, mereka selalu mengubah penampilan. Entah itu gaya pakaian, make up, tatanan rambut, hingga warna rambut. Bagi mereka, tampilan yang itu-itu saja akan membuat mereka bosan. Mengubah penampilan juga dilakukan agar perempuan tampil lebih menarik. Salah satu daya pikat perempuan ialah pada rambutnya. Maka tidak mengherankan kalau rambut disebut sebagai mahkota kaum hawa. Sayangnya, tidak banyak perempuan berani mengecat rambut mereka. Aktris cantik Dian Sastrowardoyo ialah salah satunya.

“Memang dari dulu aku selalu konservatif dalam penampilan, aku enggak pernah terlalu berubah penampilannya. Aku juga tipikal go with yang aman-aman saja, termasuk untuk rambut. Aku enggak pernah bermain-main dengan warna rambut. Biasanya aku cuma bereksperimen dengan struktur dan bentuk rambut,” ujar aktris Dian Sastrowardoyo di Jakarta, baru-baru ini. Namun, artis kelahiran 1982 itu akhirnya mengubah pola pikirnya. Sejak setahun lalu dia berani mengubah penampilan dengan mengubah warna rambut. Dian ingin mengubah citra sebagai perempuan konservatif dengan mengecat rambutnya. “Dengan mengubah warna rambut, saya tetap menunjukkan jati diri saya sebagai Dian Sastro,” tandasnya.

Jangan takut
Marketing Director L’Oreal Paris Ankrit Porwal mengakui banyak wanita yang takut-takut dalam mengecat rambut. Berdasarkan survei yang dilakukan L’Oréal Hair Paris Hair Color, perempuan takut mengubah warna rambut karena cat rambut tersebut dapat merusak rambut serta khawatir warna baru yang dipilih tidak sesuai dengan warna kulit. “Mengetahui bahwa masih banyak perempuan yang ragu-ragu untuk mengubah warna rambut mereka, L’Oreal Paris menghadirkan kampanye #discoveryourcolor yang mengajak perempuan untuk berani tampil beda dengan menemukan warna rambut,” ujar Ankrit.

Menurut Ankrit, perempuan tidak perlu takut mengubah warna rambut mereka. Apalagi, pihaknya memiliki produk terbaik untuk pewarna rambut dari L’Oréal Paris Excellence. Pewarna rambut dari L’Oreal Paris Excellence tersedia dalam 14 pilihan warna yang sesuai dengan kulit orang Asia. “L’Oreal Paris Excellence akan memberikan pengalaman mengecat rambut yang mudah dan praktis,” tandasnya. Dian Sastro, sebagai Brand Ammbassador L’Oreal Paris, pun memberi saran bagi perempuan yang masih ragu-ragu untuk memilih cat rambut yang sesuai, bisa mengunjungi ww.discoveryourcolor.co.id. “Di website itu, Anda akan dibantu untuk menemukan warna rambut baru yang sesuai dengan skintone kita,” tandasnya. Anda berani mencoba? (Tesa Bismihayati/S-1)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat