visitaaponce.com

Serial Antologi Folklore Tayang Perdana 7 Oktober di HBO

Serial Antologi Folklore Tayang Perdana 7 Oktober di HBO
DOk HBO Asia(DOk HBO Asia)

SERIAL original antologi horor pertama dari HBO Asia, Folklore merupakan serial enam episode berdurasi panjang yang mengambil lokasi di enam negara Asia yaitu Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Thailand dengan tiap episode mengambil mitos dan takhayul yang dipercaya turun-temurun di negara setempat, menghadirkan mahluk supranatural dan kepercayaan gaib.

Dimotori beberapa sutradara dari berbagai negara di Asia, setiap episode difilmkan menggunakan bahasa negara tempat asal cerita. Folklore berkisah tentang cerita horor Asia terkini, menggali disfungsi sosial dengan gaya khas dari setiap negara namun membawa tema yang akan bergaung ke seluruh kawasan Asia.

Enam episode Folklore dengan durasi satu jam akan mengambil lokasi di beberapa negara Asia, seperti Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura dan Thailand, dan setiap episode akan mengambil cerita takhayul dan mitos dari tiap negara.

Folklore tayang perdana Minggu (7/10) pukul 21.00 WIB eksklusif di HBO. Episode baru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Minggu. Serial ini juga dapat diakses secara streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Episode pertama Folklore berjudul A Mother's Love. Film yang mengambil cerita berdasarkan kisah Wewe Gombel asal Indonesia disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan. (OL-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat