visitaaponce.com

Maudy Ayunda Percaya Intuisi Pilih Stanford

Maudy Ayunda Percaya Intuisi Pilih Stanford
Ayunda Faza Maudya saat di foto di studio foto MI, Jakarta(Sumaryanto Bronto)

SETELAH sempat dibuat bimbang, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda, 24, akhirnya memilih Stanford Graduate School of Business untuk melanjutkan S-2, ketimbang Harvard Graduate School of Education. Ada alasan khusus yang menjadi dasar keputusannya itu. "Ada banyak alasan di balik keputusan ini," ujar pelantun Perahu Kertas itu dalam akun Instagram-nya, Senin (15/3).

Alasan pertama ialah kedekatan Stanford dengan Silicon Valley. Maudy juga memilih Stanford karena pendekatan pembelajaran yang ditawarkan. 

"Yang paling penting, di Stanford saya dapat mengambil joint degree antara MBA dan jurusan pendidikan," imbuhnya.

Menurut Maudy, kedua jurusan itu merupakan kombinasi sempurna dari dua minat terbesar Maudy. Selain pertimbangan-pertimbangan itu, Maudy juga mengandalkan intuisinya.

"Intuisi saya mengatakan itu akan menjadi tempat yang tepat untuk saya. Saya hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap," ucapnya seraya meminta doa dari 9,8 juta pengikutnya di Instagram.

Perempuan yang tengah dekat dengan Arsyah Rasyid, 29, CEO dan founder sebuah perusahaan multimedia itu memang memiliki ketertarikan dengan dunia pendidikan. Maudy bahkan sempat bercita-cita menjadi guru saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD). (H-3) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat