visitaaponce.com

Mikha Tambayong Dapat Pelajaran Berharga dari Bintang Senior

 Mikha Tambayong Dapat Pelajaran Berharga dari Bintang Senior
Mikha Tambayong(dok.mi)

SEBAGAI artis muda, Mikha Tambayong mengaku mendapat banyak pelajaran saat beradu akting dengan Widyawati (Lastri) dan Slamet Rahadjo (dosen Chaerul) di film Mahasiswi Baru. Mikha merasa terbantu dengan hadirnya dua pemeran senior tersebut.

Ia merasa, perempuan yang sudah memulai karier sebelum dirinya lahir itu memiliki dampak luar biasa baginya dalam menjalani perannya tersebut.

"Banyak banget pelajaran yang aku dapat. Bukan hanya soal akting, melainkan juga banyak hal lain. Apalagi pengalaman mereka yang sudah berjuta-juta, bahkan mereka sudah syuting sebelum aku lahir," Kata Mikha, saat jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

"Mereka (Slamet Rahardjo dan Widyawati) bantuin reading, akting, walaupun agak takut juga kalau telat datang. Namun, mereka emang baik banget. Mereka sharing pengalaman saja sudah membantu kami (pemain)," imbuh Mikha.

Mikha merasa kesempatan bermain film dengan Widya merupakan momen langka untuk mendapatkan tawaran serupa. Namun, hal tersebut tidak membuat ruang latihan menjadi beku akan perbedaan tersebut.

"Deg-degan pastilah karena pas ketemu mereka-mereka, aku ngefan banget. Terus mereka juga sering-sering ajak kita bercanda sampai kita tuh enggak kaku mau beradu akting. Walaupun kayak masih takut salah," ujarnya. (Medcom.id/X-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat