visitaaponce.com

Tom Holland dan Chris Hemsworth Promo Film Baru di Bali

Tom Holland dan Chris Hemsworth Promo Film Baru di Bali
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor sang Dewa Petir dalam film-film Marvel berswafoto dengan penggemarnya(ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

AKTOR asal Inggris Tom Holland bersama aktor asal Australia Chris Hemsworth berkunjung ke Bali untuk menyapa para penggemar melalui kegiatan Meet and Greet sekaligus promo film terbaru mereka.

Tom mengaku baru pertama kali mengunjungi Bali dan merasakan atmosfer yang luar biasa di Pulau Dewata. Kegiatan Fan Event yang digelat ini merupakan rangkaian dari promo film terbarunya, Spider Man: Far from Home yang rencananya dirilis bulan Juli.

"Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa," ujar Tom di sebuah hotel kawasan Nusa Dua, Senin (27/5) malam.

Dalam film tersebut, Tom Holland memerankan tokoh utama yaitu Peter Parker atau Spider-Man. Sedangkan Chris Hemsworth melakukan promo film terbarunya yaitu Men in Black: International yang akan dirilis pada bulan Juni.

Suasana khas Bali pun nampak kental dipadukan dalam kegiatan fan event itu.

Baca juga: Tom Holland Putuskan Istirahat dari Instagram

Sebelum Tom Holland berjalan di red carpet, penari Barong yang diiringi penabuh gamelan Baleganjur lebih dahulu memeriahkan suasana. Hal yang sama terjadi sebelum Chris Hemsworth menyapa penggemarnya di red carpet, sejumlah penari Kecak yang mengenakan jas dan kacamata hitam khas para agen di film Men in Black, turut tampil lebih dahulu.

Para penggemar yang datang dari berbagai daerah tampak histeris memanggil nama idolanya ketika Tom Holland dan Chris Hemsworth berjalan di red carpet menghampiri dan melayani permintaan swafoto dan tanda tangan dari para penggemar.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Di akhir sesi jumpa fan, baik Tom Holland maupun Chris Hemsworth menerima suvenir berupa wayang kulit dengan karakter Spider-Man dan agen dalam film Men in Black. Chris langsung mencoba memainkan wayang karakter tersebut di hadapan para penggemarnya.

Chris mengatakan sudah beberapa kali ke Indonesia dan mengunjungi berbagai daerah seperti wilayah Sumba, NTT. Saking seringnya berkunjung ke Indonesia, ia mengaku mengetahui beberapa kata dalam Bahasa Indonesia sembari membuktikan dengan mengucapkannya di atas panggung fan event.

Ia memulai dengan berhitung dan menyebutkan sejumlah angka dalam bahasa Indonesia.

"Nama kamu siapa? Nama saya Chris, Bagaimana cuaca hari ini?" tanya Chris kepada pemandu acara yang disambut sorakan histeris para penggemarnya.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat