visitaaponce.com

Diduga Terhalang Restu Sang Ibu, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Resmi Putus

Diduga Terhalang Restu Sang Ibu, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Resmi Putus 
Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Resmi Putus(Instagram)

DIDUGA terhalang restu sang ibu, hubungan aktor terkenal Thailand Nine Naphat Siangsombin dan Baifern Pimchanok Leuvisadpaibul berakhir setelah 2 tahun berpacaran. Hal itu disampaikan langsung oleh Nine saat konferensi pers, Kamis malam (4/7).

Sebelumnya, Nine dan Baifern sudah diberitakan putus karena diduga tak disetujui ibunda Nine. Dugaan itu terjadi setelah ibu Nine memposting di Facebook bahwa dia merasa kesepian saat putranya serta Baifern sedang berlibur bersama di Swiss.

Selain itu, ibu Nine diketahui pernah memblokir akun Intagram putranya, Baifern, dan para staf agar ia tidak melihat aktivitas media sosial mereka dan tidak ikut campur dalam hubungan putranya. Ia pun meminta warganet tidak membesar-besarkan masalah tersebut.

Baca juga : Jenny McCarthy Tak Gentar dalam Mengejar Mimpi

Lebih lanjut, saat menyampaikan kabar tentang kandasnya hubungan mereka kepada media Thailand, Nine tampak terlihat menangis. Nine menegaskan bahwa dia dan Baifern putus dengan baik-baik, tidak ada rasa saling benci satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk berteman lagi. Keduanya pun berjanji akan mengedepankan tanggung jawabnya sebagai aktor dan aktris.

Sebab itu, Nine lebih menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu menjadi penghubung antara ibunya dan Baifern. Ia juga tak ingin orang-orang hanya fokus pada ibunya. 

Di mata Nine, Baifern adalah wanita yang baik, wanita yang luar biasa dan ia merasa beruntung memiliki kesempatan untuk menciptakan kenangan indah bersama mantan kekasihnya. Ia bahkan mengatakan bahwa Baifern adalah wanita terhebat dalam hidupnya.

Seperti kita ketahui, kisah cinta Nine dan Baifern dimulai pada tahun 2022. Baifern dikenal dengan peran utamanya sebagai Nam dalam film hit tahun 2010 First Love (Crazy Little Thing Called Love).

Sementara, Nine adalah aktor dan model Thailand yang telah bermain di sejumlah film bersama Baifern. Beberapa diantaranya adalah “Friend Zone” pada tahun 2019 dan “Sroi Sabunnga: A Tale of Ylang Ylang” pada tahun 2022. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat