visitaaponce.com

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri Coba Kunjungi Bangkok

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Coba Kunjungi Bangkok
Turis berfoto di Grand Palace Bangkok, Thailand(AFP/Lillian SUWANRUMPHA )

ANDA baru merencanakan perjalanan pertama ke luar negeri? Bangkok, Thailand bisa menjadi pilihan.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa ibu kota Thailand itu cocok menjadi pilihan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk kali pertama.

Kuliner yang lezat dan terjangkau

Baca juga : Indeks Pariwisata Indonesia Meningkat, Jokowi: Tapi Kalah dengan Malaysia

Bangkok dikenal sebagai surga kuliner. Anda bisa menemukan berbagai makanan enak dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari street food seperti Pad Thai, Mango Sticky Rice, hingga Tom Yum Goong, semuanya bisa Anda nikmati tanpa membuat dompet bolong. 

Buat yang baru pertama kali traveling, mencicipi kuliner lokal adalah cara terbaik untuk merasakan budaya setempat.

Pengalaman liburan yang lengkap

Baca juga : Pasar Chatuchak Terbakar, Ribuan Binatang Mati

Anda bisa menemukan banyak hal di Bangkok. Grand Palace yang megah, Wat Arun yang indah, dan Wat Pho dengan patung Buddha tidurnya yang besar adalah beberapa contoh tempat yang sayang untuk dilewatkan. 

Selain itu, Bangkok juga punya banyak pasar tradisional seperti Chatuchak Weekend Market dan Asiatique Riverfront yang seru buat dijelajahi.

Ramah untuk wisatawan

Baca juga : 58 Orang Masih Dirawat di Bangkok Setelah Turbulensi Parah Penerbangan Singapore Airlines

Orang-orang di Bangkok terkenal ramah dan bersahabat. Warga di sana sudah sadar bahwa wilayah mereka merupakan kawasan wisata. Jadi, mereka sangat ramah terhadap turis.

Banyak dari warga Bangkok juga bisa berbahasa Inggris. Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal komunikasi. 

Selain itu, Bangkok juga memiliki banyak hostel dan penginapan dengan harga yang ramah di kantong, serta komunitas traveler yang aktif. Kamu bisa dengan mudah bertemu teman baru dan berbagi pengalaman seru selama di sana.

Baca juga : Bekasi Rasa Bangkok, Pusat Jajanan Viral Hadir di Grand Wisata Bekasi

Biaya terbang yang terjangkau

Ini bisa jadi merupakan alasan utama melakukan perjalanan ke Bangkok sebagai tujuan pertama Anda ke luar negeri. Jarak Thailand yang tidak jauh dari Indonesia membuat biaya penerbangannya terjangkau.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menegaskan Indonesia AirAsia terus membuktikan komitmen dalam memberikan berbagai promo menarik untuk penumpangnya. Hal ini dilakukan demi menaikkan minat wisatawan untuk bepergian dengan moda transportasi udara. 

Tidak hanya bagi penumpang dari Indonesia saja yang bisa berkunjung ke negara lain, tetapi juga mendorong para traveller bisa menikmati keindahan dunia

Perjalanan ke Bangkok menggunakan Promo Terbang Hemat dari AirAsia biayanya adalah Rp1,055 juta (harga sudah termasuk harga kursi, pajak bandara dan lain sebagainya).

Promo Terbang Hemat AirAsia hanya berlaku untuk rute penerbangan ke luar negeri untuk periode pemesanan 1-7 Juli 2024 untuk periode terbang 1 Januari 2025 hingga 8 Oktober 2025. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat