visitaaponce.com

Bekasi Rasa Bangkok, Pusat Jajanan Viral Hadir di Grand Wisata Bekasi

Bekasi Rasa Bangkok, Pusat Jajanan Viral Hadir di Grand Wisata Bekasi
Setiap tenant kuliner yang ada di GW Food telah lulus standar keamanan pangan, dan mutu bahan baku.(Dok GW Food.)

KOTA Satelit Grand Wisata Bekasi, telah menjadi kawasan terpadu yang dilengkapi sejumlah fasilitas dalam mendukung kehidupan warga perumahan dan sekitarnya. Selain menjadi kawasan permukiman dan bisnis yang nyaman. Hiruk pikuk di Grand Wisata Bekasi menjadi lebih meriah dengan hadirnya Gelar Waroeng (GW food) ditengah-tengah komunitas warga Bekasi. 

“Setelah sukses mengembangkan kawasan wisata kuliner berbasis UMKM di wilayah Tangerang, GS Food kini hadir di Grand Wisata Bekasi,” terang Gita Swarantika, owner GW Food ditemui di GW Food Bekasi, Jumat (26/4). 

Dengan menghadirkan tenan kuliner viral kekinian, GW Food Bekasi kata Gita, diharapkan dapat menjadi obat bagi pecinta kuliner yang penasaran untuk mencicip jajanan kuliner viral yang menggiurkan, selain tenan kuliner ternama yang lebih dulu dikenal karena rasanya yang otentik juga bergabung di GW Food. 

Baca juga : Owner Waroeng Penyet Banyuwangi Ramaikan Bursa Calon Bupati Klaten 2024-2029

Cabang ke-6 dari GS Food management yang hadir di Grand Wisata Bekasi saat ini telah dipenuhi 60 tenan UMKM kuliner yang menghadirkan menu-menu hidangan berat, jajanan dan minuman kekinian yang tengah hits. 

Terletak di pusat permukiman dan bisnis di Grand Wisata Bekasi, GW Food memudahkan penikmat kuliner sejati dan pelaku UMKM meningkatkan kapasitas produksinya agar dapat naik kelas.  

Wanita yang fokus pada pengembangan UMKM dan wisata kuliner ini memastikan setiap tenant kuliner yang ada di GW Food telah lulus standar keamanan pangan, mutu bahan baku dan rasanya yang dijamin menggugah selera makan. 

Saat ini pelaku UMKM kuliner yang telah bergabung di GW Food diantaranya Seafood Santa, Thailand Streetfood, Dakkochi, Mr Lobster, Gohyong, Nam Nam, Banana Pancake Thailand, khanom krok, pancake Belanda, Nam Nam, Mr Lobster, Kerang tiram (oyster), dan banyak sajian kuliner viral kaki lima lain yang patut dicoba ketika berkunjung ke GW Food. (H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat