visitaaponce.com

Yoga Arizona Media Sosial Harus Menghibur

 Yoga Arizona Media Sosial Harus Menghibur
Yoga Arizona(MI/ARYA MANGGALA)

KOMEDIAN Yoga Arizona barangkali merupakan salah satu pemeran yang cukup andal dan populer di Indonesia. Melihat penampilan pria kelahiran 24 Juni 1990 itu, tak pelak mengingatkan kita pada sosok misalnya, Tessy Srimulat atau maestro tari lintas gender asal Indonesia, Didik Nini Thowok.

Ketika memerankan sosok perempuan, Yoga biasanya akan menampilkan konten komedi. Sebaliknya, ia akan menjadi sangat romantis ketika menjadi laki-laki. Namun, Yoga mengaku bahwa selama ini selalu berusaha menjaga diri saat tampil di media sosial. Ia tidak ingin membahas hal-hal sensitif dan lebih memilih menempatkan hal itu sebagai urusan pribadi.

"Saya menghindari hal-hal yang sensitif karena nanti pasti ada pihak-pihak yang setuju atau tidak setuju. Isu agama, isu politik, saya selalu menghindari hal-hal seperti itu. Bukannya tidak peduli atau tidak care, tapi saya mencoba lebih menjaga hal itu di lingkungan saya sendiri saja," tuturnya pemain Single Part 2 itu saat ditemui di Gedung Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (24/5) lalu.

Bagi Yoga, media sosial merupakan sarana komunikasi yang memiliki segmentasi amat luas. Oleh karena itu, ia lebih suka menggunakan saluran tersebut sebagai alat untuk menghibur penggemarnya. Dengan menghibur, kata Yoga, tidak akan memancing polemik di antara penontonnya. (Gas/M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat