visitaaponce.com

Denny Sumargo Pekerjaan Mengolah Rasa

Denny Sumargo Pekerjaan Mengolah Rasa
Aktor Denny Sumargo(MI/Sumaryanto Bronto)

MENJADI aktor yang mulanya seorang pebasket profesional membuat Denny Sumargo, 37, cukup kesulitan untuk memerankan karakter tokoh. Ketika mulai menjejaki dunia hiburan, Denny merasa tertekan karena latar belakangnya yang bermula dari dunia atlet. Ia memikirkan cara agar bermain bagus seperti para aktor yang telah mempunyai nama besar. Namun, kini cara pandangnya berubah.

"Belajar sesuatu yang baru dari awal, harus lihat bagaimana caranya memainkan karakter sebagus beberapa pemain yang sudah punya kelasnya. Tapi saya menemukan jalan saya sendiri dan banyak gagalnya pasti. Menjadi aktor itu sesuatu yang datang dari hati kita, enggak bisa diatur seperti apa yang kita pikirkan. Rasa yang kita punya kita keluarkan untuk menginterpretasikan karakter tertentu," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi Media Indonesia, Kamis pekan lalu.

Menurutnya, bekerja sebagai aktor meski terlihat mudah, sebenarnya sulit sebab harus mengolah rasa. "Oleh karena itu, tiap aktor punya ciri khas tertentu setiap memerankan karakter," ujar pemain My Trip My Adventure: The Lost Paradise itu. (Jek/H-3).



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat