visitaaponce.com

Pee Wee Gaskin Rilis Album dalam Paket Eksklusif

Pee Wee Gaskin Rilis Album dalam Paket Eksklusif
Pee Wee Gaskin Rilis Album dalam Paket Eksklusif(DOK INSTAGRAM)

GRUP band Pee Wee Gaskins meluncurkan album teranyar bertajuk Mixed Feelings dengan kemasan yang unik. "Bentuknya box set. Kita pengin kasih experience, kami mau kasih sesuatu yang personal ke pendengar," kata vokalis dan bassist Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, di Jakarta, Senin (16/12).

Box set tersebut berisi CD audio, kartu, DVD dokumenter proses pembuatan album, katalog lirik, kartu member edisi Pee Wee Gaskins, dan sedotan stainless steel. Dochi mengungkapkan, sedotan stainless steel diberikan sebagai bentuk kepedulian Pee Wee Gaskins akan isu lingkungan.

"Ada sertifikat kepemilikan box set dan paket stiker," sambungnya. Hal senada diungkapkan vokalis Pee Wee Gaskins, Fauzan alias Sansan. Dia menyebut makna barang-barang di box set itu berhubugan dengan judul lagu yang termaktub dalam album Mixed Feelings. "Jadi kita bikin box set se-related mungkin sama album kami saja," tutur Sansan. Sansan melanjutkan, proses pembuatan dan pengerjaan Mixed Feelings melibatkan musikus Erix Soekamti. Hal ini membuat lagu-lagu di album Mixed Feelings memberikan pendekatan yang berbeda ketika didengarkan. (Medcom.id/H-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat