visitaaponce.com

Anya Taylor-Joy Jadi Duta Global Dior untuk Fesyen dan Make-up

Anya Taylor-Joy Jadi Duta Global Dior untuk Fesyen dan Make-up
Anya Taylor-Joy(Instagram @anyataylorjoy)

BINTANG serial The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy, menghabiskan sebagian besar musim penghargaannya dengan mengenakan penampilan haute couture yang memukau dari Christian Dior. Sekarang, rumah fashion Prancis itu telah memberi Taylor-Joy peran baru yang besar: duta fesyen dan make-up global.

Dior menulis dalam sebuah pernyataan bahwa, "Anya akan bermitra dengan merek tersebut, merayakan warisan ikonik Dior, dan menampilkan desain dan kreasi direktur kreatif perempuan, Maria Grazia Chiuri dan direktur tata rias kreatif dan gambar, Peter Philips." 

Singkatnya, harapkan momen Dior yang lebih besar dari Taylor-Joy saat dia melanjutkan kariernya yang sibuk.

Baca juga: Hayley Williams Terkejut Banyak Orang Jadi Dirinya untuk Halloween

Taylor-Joy berterus terang dengan ELLE dalam sebuah wawancara, awal tahun ini, tentang bagaimana dia hampir berhenti berakting, tetapi temannya dan teman mainnya di film Emma, Mia Goth, terus melanjutkannya.

"Dia adalah aktris pertama yang dekat dengan usia saya yang saya temui, dan kami memiliki percakapan yang sangat keren di mana saya seperti, 'Aku mencintaimu,' dan dia berkata, 'Aku mencintaimu,'" kenang Taylor-Joy. 

"Dan aku berkata, 'Aku akan selalu mendukungmu.' Dan dia seperti, 'Aku akan selalu mendukungmu.' Itu seperti, 'Oke, keren. Mari kita maju dalam industri yang sangat liar ini, mengetahui bahwa kita akan saling menjaga,’” lanjutnya.

Sekitar waktu Taylor-Joy mulai syuting Emma dengan Goth, "Saya telah bekerja bolak-balik tepat sebelum Emma, saya telah melakukan dua proyek pada saat yang sama, dan saya sedang melalui beberapa hal hubungan emosional," kata Taylor-Joy. 

“Jadi, pada awal 2019, saya benar-benar hancur dan takut akan segalanya, dan Mia dan saya mengemudi kembali dari latihan. Saya menoleh padanya dan berkata, 'Saya pikir saya akan berhenti berakting. Saya tidak berpikir saya bisa melakukan ini.’ Dan saya belum pernah melihat Mia terlihat begitu khawatir dalam hidup saya. Dia seperti, 'Tapi itulah yang kamu lakukan. Anda tidak bisa tidak apa yang Anda bicarakan?' Saya seperti, 'Saya pikir saya harus mundur sekarang dan biarkan saja dan mencoba untuk menjaga hati saya.' Dan dia seperti, 'Tidak, itu akan terjadi. menjadi sangat buruk. Anda tidak dapat tidak memiliki sesuatu yang merupakan oksigen Anda.’ Saya sangat senang dia mengatakan itu,” pungkasnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat