visitaaponce.com

LeBron James Dinobatkan Sebagai Aktor Terburuk di Golden Raspberry Edisi Ke-42

LeBron James Dinobatkan Sebagai Aktor Terburuk di Golden Raspberry Edisi Ke-42
Pemain LA Lakers LeBron James.(Andy Lyons/Getty Images.)

BINTANG basket Los Angeles Lakers, LeBron James dinobatkan sebagai aktor terburuk dalam penghargaan tahunan Golden Raspberry ke-42. 

Penghargaan itu didapat King James dalam aksinya di film Space Jam : A New Lagacy, besutan sutradara Malcom D Lee, yang dirilis pada tahun 2021. 

Baca juga: Shindong Super Junior Positif Covid-19 Lagi

Aksi James itu mengikuti jejak legenda NBA Michael Jordan, yang membintangi "Space Jam" yang pertama pada tahu 1996. film itu keluar ketika Jordan masih berada di puncak kariernya yang mengesankan. 

Selama beberapa tahun terakhir, James disebut-sebut sebagai calon penerus Jordan sebagai pemain bola basket terhebat di NBA, yang kemudian membuatnya diberikan tawaran bermain di Space jam : A New Lagacy. 

Ini sejatinya bukan kali pertama James tampil sebagai seorang aktor, sebelumnya James juga muncul dalam film Trainwreck tahun 2015 silam, yang menampilkan Amy Schumer dan Bill Hader. Dalam film itu, James berperan sebagai sahabat karib karakter Hader. 

James sendiri mungkin tidak mengaku sebagai aktor yang luar biasa. Kekuatan utamanya jelas menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA, dan warisan utamanya adalah fokus pada bola basket. 

Dapat diketahui, penghargaan tahunan Golden Raspberry merupakan penghargaan yang diperuntukkan untuk film-film yang dianggap oleh banyak orang sebagai film yang terburuk dari tahun sebelumnya. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat