visitaaponce.com

Vision Rilis Original Serial Berjudul Angel

Vision+ Rilis Original Serial Berjudul Angel
Pemain serial Angel.(MI/Retno Hemawati)

Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Angel pada Jumat (3/6).  Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Angel diperankan oleh Anastasia Angelica sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan masih banyak lagi.

Diambil dari kisah nyata Anastasia Angelica sendiri, serial ini mengangkat perjuangan Angel, seorang gadis yang penuh semangat dalam menelusuri realita kehidupan yang penuh lika-liku untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan butuhkan, agar ia dapat berdiri di dunia yang
modern ini.

Dalam serial Angel, terdapat cerita mengenai perjalanan Angel dengan segala perjuangannya, hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara.

Terkait dirilisnya Vision+ originals Angel, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports. Bersama EVOS,
kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

Angel hadir dengan tujuh episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat