visitaaponce.com

Dayglow Rilis Single dan Video Klip Deep End

PENYANYI, penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat (AS) Dayglow kembali mewarnai industri musik dunia lewat single terbarunya, Deep End, yang diambil dari album terbarunya People in Motion, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2022 mendatang lewat AWAL.

Nuansa synth feel-good khas Dayglow menjadi fondasi lagu Deep End, sebuah single pop dreamy yang menjadi pengingat agar kita berani mengambil risiko dan mempercayai proses dalam hidup. 

Di era saat banyak lagu dibuat oleh sebuah tim penulis lagu dan produser, musik dari musisi bernama asli Sloan Struble tersebut tetap setia dengan nuansa khasnya yang ia benar-benar ciptakan sendiri. 

Baca juga: Dayglow Rilis Single dan Video Klip Then It All Goes Away

Struble menawarkan musik yang penuh rasa gembira dan membuat kita mengesampingkan semua rasa kekhawatiran, yang dibalut dengan melodi yang catchy.

Namun album People In Motion bukanlah sebuah album yang hanya menampilkan sisi penuh keriangan. Ada sisi-sisi terdalam Dayglow lainnya yang semakin terkuak yang merupakan hasil dari proses pendewasaannya. 

"Aku membuat musik karena aku suka melakukannya," ujar Struble. "Aku sangat suka proses merekam dan memproduseri musik." 

Hal tersebut menjadi salah satu makna terdalam di album People In Motion, sebuah album tentang menemukan sesuatu yang kita cintai dan menyanyikan hal tersebut dengan lantang.

Sejak Dayglow menggebrak industri musik, Struble telah mengelilingi dunia untuk tampil sebagai Dayglow — tiket tur Amerika Utaranya habis terjual, ia tampil di Inggris dan Eropa, serta tampil di festival-festival ternama dunia seperti Lollapalooza dan Bonnaroo. 

Ia juga telah tampil di The Tonight Show with Jimmy Fallon, The Late Show with Stephen Colbert, dan di acara ikonik Austin City Limits di PBS.

Para penggemar Dayglow di seluruh dunia tidak hanya datang ke konser-konsernya, mereka juga terus mendengarkan musik Dayglow hingga sukses mengumpulkan miliaran stream. 

Single debut-nya, Can I Call You Tonight, yang diambil dari album perdananya, Fuzzybrain, tidak hanya disertifikasi Platinum, namun menjadi rilisan genre alternatif terbesar dari ranah independen selama 2020. 

Video klip lagu tersebut sukses mengumpulkan lebih dari 91 juta view di YouTube. Album kedua Dayglow, Harmony House, mendapatkan pujian dari berbagai publikasi ternama seperti Billboard, NPR, Ones to Watch, The Talkhouse, dan NME.

Indonesia saat ini masuk ke daftar Top 15 Streaming Markets Dayglow. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat