visitaaponce.com

Ini Kata Natasha Wilona Soal Balikan dengan Verrel Bramasta

Ini Kata Natasha Wilona Soal Balikan dengan Verrel Bramasta
Natasha Wilona(Dok IG @natashawilona12)

PASANGAN selebritas Natasha Wilona dan Verrel Bramasta diketahui tak lagi menjalani hubungan sejak 2019. Sempat digosipkan kembali menjalin hubungan, namun akhirnya kisah cinta mereka kandas. Meski begitu, silaturahmi keduanya hingga kini berjalan baik.

Hal ini nampak salah satunya saat Verrell Bramasta menggelar acara syukuran atas rumah barunya, Natasha Wilona jadi salah satu artis yang hadir. Wilona juga mengaku sangat bahagia dengan rumah baru sang mantan.

Kedekatan Wilona dan Verrel membuat warganet punya harapan tinggi kalau keduanya akan kembali menjalin asmara. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Wilona tak mau menutup peluang.

"Kalau aku sih, kami sahabatan sudah lama, jalaninya juga sudah lama dari semua hal terjadi kami banyak belajar. Jodoh ke depannya seperti apa, misteri ya, belum ada yang tahu akan gimana, doain aja," kata Natasha Wilona di Jakarta.

Baca juga: Natasha Wilona Mengaku tidak Mirip dengan Karakernya di Dikta dan Hukum

Natasha menyebut peluang untuk menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta masih terbuka lebar.

"Kan kata orang sebelum janur kuning melengkung semua kesempatan masih ada buat siapapun," ujar Natasha Wilona.

Lantas ketika ditanya mengapa belum menjalankan hubungan serius dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona masih punya banyak alasan. Salah satunya karier.

"Karena aku masih muda juga, pelan-pelan aja sambil aku juga lagi fokus sama karier. Banyak banget kerjaan yang ingin aku beresin. Karena aku yakin semuanya akan dibuat indah pada waktunya oleh Tuhan," tuturnya.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat