visitaaponce.com

Indra Bekti Bakal Comeback Sebagai MC di Konser Blue

Indra Bekti Bakal Comeback Sebagai MC di Konser Blue
Konferensi Pers konser grup band Blue(MI/Joan)

MANAGING Director Color Asia Live David Ananda mengungkapkan kabar baik tentang comeback-nya presenter Indra Bekti di dunia hiburan melalui konser grup band Blue yang akan digelar pada 14 Februari.

“Indra Bekti akan kita datangkan dan akan memandu konser tersebut,” kata David, Selasa (31/1).

Roy, manager pribadi Indra Bekti, yang hadir pada press conference tersebut mengonfirmasi momen comeback dari talentnya. Pada Desember 2022, Indra Bekti mengalami pendarahan otak. Namun, kondisinya terus membaik sehingga ia memutuskan untuk menjadikan konser Blue sebagai kick off setelah sakitnya tersebut.

“Jika kondisi Bekti terus membaik di tanggal 14 Februari Bekti akan menjadi host di konser Blue ini,” ucap Roy.

Baca juga: Diizinkan Pulang, Indra Bekti Harus Pakai Alat Bantu Seumur Hidup

Saat ini, kondisi kesehatan Bekti sudah mulai membaik, meskipun penghilatannya masih samar, namun Ia konsisten mengikuti terapi. Bekti ingin menyiapkan dirinya sebaik mungkin agar bisa comeback di konser tersebut.
 
“Bekti bilang, aku mau balik nge-mc kaya dulu. Nyanyi bareng Blue, mimpin lagu Indonesia Raya kayak Westlife kemarin,” cerita Roy.

Pihak Color Asia Live juga mendukung Bekti agar tetap menjadi pemandu acara pada konser Blue. Selain itu, kegiatan Bekti sebagai MC juga dinilai menjadi salah satu bentuk terapi.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat