visitaaponce.com

Shawn Mendes Batalkan Tur Untuk Jaga Kesehatan Mental

Shawn Mendes Batalkan Tur Untuk Jaga Kesehatan Mental
Penyanyi Shawn Mendes.(AFP)

USAI putus cinta pada akhir tahun 2021, Shawn Mendes, 24, mengikuti jejak banyak orang lajang lainnya. Ia menjalani apa yang tampak terlihat, seperti tampilan potongan rambutnya Wow pada awal tahun ini.

Tapi alasan Mendes untuk penampilan barunya selama periode transformatif dalam hidupnya sebenarnya cukup sederhana.

"Saya pikir semua orang harus tahu seperti apa penampilan mereka dengan kepala yang dicukur. Saya juga merasakan dorongan untuk sedikit mengguncang diri saya sendiri,” kata penyanyi "Wonder" itu dilansir dari Huffpost pada Rabu (22/2).

Hanya beberapa bulan setelah berpisah dengan pacar lamanya, Camila Cabello, penyanyi itu mengatakan dia akan menunda tur dunia Wonder-nya setelah mencapai "titik puncak".

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama,” ujar Mendes.

Hanya beberapa minggu kemudian, dia membatalkan turnya secara keseluruhan yang sebenarnya “sangat sulit” dilakukan saat itu.

“Sudah banyak pekerjaan, tapi saya pikir satu setengah tahun terakhir telah menjadi proses yang paling membuka mata dan tumbuh dan indah dan penyembuhan dalam hidup saya,” ungkap penyanyi "Immagination" itu.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada semua orang yang begitu menerima dan mencintai serta baik hati dan pengertian. Dan itu benar-benar membuat saya melihat bagaimana budaya benar-benar mulai mencapai tempat di mana kesehatan mental benar-benar menjadi prioritas," tandasnya. (OL-13)

Baca Juga: Shawn Mendes jadi Pengisi Suara Film Lyle, Lyle, Crocodile

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat