visitaaponce.com

Lee Mujin dan Hoshi Seventeen Banjir Pujian Usai Bawakan Left and Right milik Jungkook BTS

Lee Mujin dan Hoshi Seventeen Banjir Pujian Usai Bawakan ‘Left and Right’ milik Jungkook BTS
Lee Mujin dan Hoshi Seventeen duet bawakan left and right milik Jungkoo BTS dalam acara Lee mujin Service episode Selasa (25/4/2023)(Youtube KBS Kpop)

LEE Mujin dan Hoshi Seventeen tuai banyak pujian dari para penggemar. Pasalnya, dalam acara Lee Mujin Service yang dipandu secara langsung olehnya, penyanyi berbakat Seveenteen ini diet sambil membawakan ‘Left and Right’ yang dipopulerkan oleh Charlie Puth dan Jungkook BTS.

Episode Lee Mujin Service kali ini, Hoshi seventeen menjadi bintang tamu. Hoshi merupakan anggota kedua dari Seventeen yang diundang dalam ragam tersebut setelah sebelumnya Boo Seungkwan yang merupakan juga anggota dari Seventeen.

Seperti halnya bintang tamu lainnya, Hoshi dan Lee Mujin berbagi pandangan mereka terkait Musik sambil membawakan beberapa lagu.

Baca juga: Seventeen Kirim Pesan untuk Kaum Muda Lewat FML

Ketika ditanya lagu apa yang akan dibawakan oleh Hoshi, Hoshi tampak kebingungan untuk menjelaskannya karena sedikit agak sensitif jika itu ditayangkan di Korea. Judul lagu yang dimaksud adalah "F*ck My Life"

Meski demikian keduanya tampak akrab dan pembicaraan diantara mereka tampak menyenangkan. Lagu lainnya yang dibawakan oleh Hoshi adalah "Left and Right" yang dipopulerkan oleh Charlie Puth dan Jungkook BTS

Baca juga: Jungkook BTS Berbagi Resep Bulmayo Perilla Oil Makguksu saat Live Weverse

Kali ini lagu tesebut dibawakan berdua dengan Lee Mujin. Hoshi mengungkapkan bahwa Ia sangat menyukai lagu tersebut, menurutnya lagunya sangat enak di dengar terutama buat easy listening.

Hoshi juga mengatakan bahwa jika mendengar lagu tesebut itu akan membuat pendengarnya merasakan kenyamanan dan perasaan baik yang entah dari mana.

Lee Mujin kembali menyetujui pandangan Hoshi tersebut dan kemudian ia mengatakan bahwa ‘Left And Right’ yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Jungkook BTS tersebut akan dibawakan oleh mereka berdua untuk layanan duet.

Menurut netizen keduanya menampilkan cover lagu yang berbeda, suara mereka yang khas menyatu dengan alunan melodi dalam lagu ‘Left and Right’.

Keduanya dianggap berhasil menyanyikan lagu tersebut, terlebih netizen menganggap bahwa lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang sangat sulit dibawakan secara langsung. Namun, Hoshi dan Lee Mujin berhasil membawakannya dengan sangat baik.

Lee Mujin Service merupakan acara talkshow milik Lee Mujin Seventeen yang tayang setiap hari Selasa pukul 18.00 KST di saluran YouTube KBS KPop dan pukul 23.00 KST di saluran KBS. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat