visitaaponce.com

Rebecca Klopper Minta Maaf ke Fadly Faisal, Gara-gara Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper Minta Maaf ke Fadly Faisal, Gara-gara Video Syur 47 Detik
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper(Instagram)

AKTRIS Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat terkait video porno mirip dirinya yang beredar luas. Rebecca juga meminta maaf kepada kekasihnya, Fadly Faisal dan keluarganya.
 
Ketika video berdurasi 47 detik itu beredar, nama Fadly Faisal mau tidak mau ikut terseret karena saat ini dia sedang berpacaran dengan Rebecca. Ayah Fadly, haji Faisal juga terpaksa ikut memberikan komentar.
 
"Saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," kata Rebecca Klopper di Jakarta, Selasa (6/6).

Ini merupakan pertama kalinya Rebecca angkat bicara mengenai video syur yang pemeran wanitanya mirip dengannya. Rebecca didampingi pengacara dan Fadly Faisal lalu meminta maaf atas kehebohan yang dia sebabkan.
 
"Beberapa waktu yang lalu masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya. Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kejadian tersebut," katanya.
 
Tak lama setelah video itu beredar, nama Fadly Faisal memang langsung ikut terseret. Keluarga adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga ikut ditanyai media. Karena itu, Rebecca turut meminta maaf kepada mereka.
 
"Saya juga meminta maaf kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien yang sudah bekerjasama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," ucapnya.
 
Rebecca mengaku siap bersikap kooperatif terhadap kepolisian. Apalagi saat ini dia sudah melaporkan video seks itu ke polisi.
 
"Saya menyerahkan segala sesuatunya ke pihak kepolisian," tandasnya.

Namun, sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. (Medcom.id/Z-4)

Baca juga : Kasus Video Syur, Rebecca Klopper Alami Tekanan Psikologis

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat