visitaaponce.com

Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai Duta Therapedic

Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai Duta Therapedic
Agustin Ramli dan Alit Jiwandana.(Dokumentasi pribadi.)

PEMEGANG gelar Miss Indonesia Tourism dan finalis Putri Indonesia, Agustin Ramli, akan bekerja sama dengan Alit Jiwandana, seorang golfer di Indonesia sebagai brand ambassador (duta merek) kasur Therapedic. Agustin Ramli dikenal sebagai seorang TV host, beauty influencer, dan enthusiast kesehatan dengan gaya hidup sehat dan aktif, terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, running, dan yoga. 

Sebagai TV host, Agustin Ramli memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa dan selalu disukai oleh pemirsa.
Agustin Ramli rutin melakukan berbagai jenis olahraga, seperti golf, lari, yoga, dan bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Alit Jiwandana ialah seorang yang mengukir prestasi dalam dunia golf dan sangat aktif mengenalkan golf di Indonesia. 

Keduanya memahami betul betapa pentingnya tidur berkualitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Agustin Ramli menyambut kerja sama tersebut dengan antusias. Menurutnya, kasur Therapedic merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tidur nyenyak dan merasa segar sepanjang hari. 

Baca juga: Konser di Jakarta, The Corrs akan Ajak Penggemarnya Bernostalgia Bersama

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan followers saya di social media, juga membantu mereka mencapai kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik," ujar Alit Jiwandana dalam keterangan tertulis, Jumat (16/6). Keduanya berharap dapat memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan pengikutnya di media sosial, juga membantu mereka mencapai gaya hidup yang lebih baik dan kesehatan yang optimal.

Therapedic berasal dari Amerika Serikat dan memiliki pengalaman lebih dari 65 tahun dalam pembuatan kasur yang mendukung kesehatan tulang belakang. Dengan teknologi HourGlass Back Support dan bahan berkualitas tinggi, kasur Therapedic teruji secara klinis dan dirancang untuk memberikan dukungan optimal bagi tulang belakang dan membantu mencegah masalah kesehatan tulang belakang. Selain itu, kasur Therapedic dilengkapi dengan fitur NanoShield️ yang dapat melindungi penggunanya dari berbagai virus dan bakteri. Fitur ini sangat penting dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca juga: Selebgram Maenda Nindya Suka Games Tembak-tembakan

Pada Februari 2023, Therapedic memperkenalkan kampanye baru mereka, Wake Up Ready, untuk mempromosikan manfaat tidur nyenyak dan bangun dengan siap dan berenergi setiap hari. Karenanya, Agustin Ramli dan Alit Jiwandana dinilai sebagai sosok yang sangat cocok untuk kampanye itu. "Kami sangat senang bekerja sama dengan Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai brand ambassador baru kami," kata Jeffri Massie, Presiden Direktur dari Massindo Group, pemegang lisensi Therapedic di Indonesia dan Singapura. "Agustin Ramli ialah brand ambassador yang ideal dengan gelar Miss Indonesia Tourism dan gaya hidup sehat dan aktif. Sedangkan Alit Jiwandana, dengan kegiatan sebagai golfer, akan membantu memperluas cakupan Therapedic di kalangan pecinta golf." (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat