visitaaponce.com

Jimmy Fallon Minta Maaf Atas Tuduhan Lingkungan Kerja yang Toksik

Jimmy Fallon Minta Maaf Atas Tuduhan Lingkungan Kerja yang Toksik
Jimmy Fallon(AFP/Yuki IWAMURA)

JIMMY Fallon, pembawa acara talk show Tonight Show di NBC, telah meminta maaf kepada staf setelah dituduh menciptakan lingkungan kerja yang toksik, menurut laporan majalah Rolling Stone.

Majalah musik dan budaya tersebut mengatakan bahwa Fallon, seorang pelawak dan salah satu bintang acara larut malam di Amerika Serikat (AS), telah dituduh oleh dua karyawan dan 14 mantan karyawan Tonight Show karena melakukan perilaku yang tidak stabil dengan beberapa mengatakan bahwa acara tersebut telah menjadi tempat kerja yang toksik selama bertahun-tahun.

Seseorang yang tidak disebutkan namanya, yang diwawancarai Rolling Stone, mengatakan Fallon akan marah kepada anggota kru, mengekspresikan ketidaknyamanan atas hal-hal kecil, dan mengkritik dan meremehkan staf karena frustrasi.

Baca juga: Richard Marx akan Tampil di Jakarta, Bulan Depan

Laporan majalah tersebut, yang dipublikasikan pada Kamis (7/9), mengatakan bahwa karyawan Tonight Show telah mengeluhkan dampak psikologis dari perilakunya, dengan beberapa menyebut ruang ganti sebagai ruang tangisan dan melaporkan keluhan mereka kepada departemen sumber daya manusia di NBC.

Rolling Stone mengatakan Fallon dan showrunner Chris Miller mengadakan pertemuan virtual dan pembawa acara talk show tersebut meminta maaf dan mengungkapkan penyesalannya.

"Maaf jika saya mempermalukan Anda dan keluarga serta teman-teman Anda. Saya merasa sangat buruk, bahkan tidak bisa memberitahu Anda," katanya, menurut laporan tersebut.

Baca juga: Bayar Trevor Noah Rp26 Miliar untuk Iklan Pariwisata, Pemerintah Afsel Dikecam

"Ini memalukan, dan saya merasa sangat buruk." 

"Saya ingin acara ini menjadi menyenangkan. Harus inklusif untuk semua orang. Harus lucu. Harus menjadi acara terbaik, orang-orang terbaik. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya merindukan kalian," lanjutnya.

Fallon berada di London pekan ini untuk mewawancarai personel Rolling Stones, Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood di depan pers di sebuah gedung konser London untuk presentasi album baru mereka.

Fallon menggantikan Jay Leno pada 2014, yang menjadi tuan rumah Tonight Show selama lebih dari dua dekade. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat