visitaaponce.com

Audy Item Ikut Bangga Suaminya Berakting di Expendables 4

Audy Item Ikut Bangga Suaminya Berakting di Expendables 4
Ikow Uwais dalam film The Expendables 4.(Ist)

PAULA Allodya Item atau yang kerap disapa Audy Item merasa bangga terhadap suaminya, Iko Uwais yang telah menorehkan prestasi di kancah internasional lewat film Expend4bles (Expendables 4).

Ditemui usai menyaksikan premiere film tersebut, Ibu satu anak itu tersenyum dan merasa terharu saat membicarakan film berskala Hollywood yang dibintangi sang suami. Audy juga mengaku sudah mendapat cerita tipis-tipis dari Iko Uwais soal perannya di Expend4bles.

“Bangga banget, aku sudah di-spill tipis-tipis sih sama Iko, tapi result-nya sangat memuaskan. Semoga adanya Iko di franchise Expendables ini bisa memberikan warna lain ya,” kata Audy Item ditemui di XXI Plaza Indonesia, Selasa (19/9).

Baca juga: Iko Uwais Pernah Jadi Sopir Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Saat ditanyai proses awal menerima project film tersebut, Audy Item membocorkan bagaimana Iko Uwais bisa terlibat dalam penggarapan film The Expendables 4. Ia menerangkan sang suami ternyata diajak untuk menjadi salah satu tokohnya.

“Nggak (casting) karena dipilih. Untuk cast itu nggak sembarang orang. Jadi Alhamdulillah Iko terpilih ada disitu,” kata Audy.

Baca juga: The Expendables 4, Film Aksi Terbaru Iko Uwais sebagai Penjahat

Penyanyi solo itu berharap, hadirnya Iko Uwais bisa mengobati kerinduan penggemar mengenai aktingnya di genre action. Mengingat film laga terakhirnya hadir di 2022 lewat Fistful of Vengeance di Netflix.

“Semoga bisa bikin nggak kangen lagi sama pecinta film action yang udah lama nungguin filmnya Iko,” terang Audy.

Audy lebih lanjut menceritakan bahwa Iko juga bangga menceritakan kepada dirinya mengenai adegan-adegan berbahaya yang dilakukannya sendiri. Bahkan Audy mengaku kaget ketika tahu Iko Uwais duel melawan Jason Statham.

“Kita semua kan nonton ya Expendables sebelum-sebelumnya. Ketika Iko ditawari, pas dikasih tahu sama Iko aku yang syok 'Hah serius?' karena memang untuk franchise film ini kan besar banget ya nggak semua orang bisa ada di situ. Alhamdulillah Iko diberikan kesempatan, dipilih untuk bisa ada di franchise itu,” ucap Audy.

Sayangnya, dalam premiere film tersebut, Iko Uwais harus berhalangan hadir. Kendati begitu, sebagai perwakilan sang suami, Audy Item berharap pecinta film bisa tetap memberikan dukungannya.

“Walaupun Iko nya nggak ada, aku terima kasih banyak dan terus dukung Iko untuk memberikan yang terbaik,” ujar pelantun Dibalas Dengan Dusta itu.

Diketahui, alasan Iko tidak dapat mempromosikan film ini karena adanya mogok kerja yang sedang berlangsung oleh Screen Actors Guild (SAG). Mogok kerja ini telah memengaruhi jadwal dan komitmen berbagai aktor dan produksi, termasuk aktor pada film Expend4bles.

"Iko Uwais yang merupakan salah satu member dari SAG menunjukkan aksi solidaritas dengan rekan-rekannya yang mogok kerja dan mendukung upaya mereka untuk mendapatkan kompensasi yang adil dan kondisi kerja yang lebih baik,” ujar Audy.

Tak hanya berhalangan hadir dalam mempromosikan film secara global, SAG strike tersebut juga menghalangi Iko untuk mempromosikan film ini di Indonesia, bahkan gala premiere di Hollywood pun dibatalkan.

Meski demikian, perempuan 40 tahun itu mengungkap bahwa hal tersebut tidak menyurutkan rasa syukurnya setelah suaminya bisa masuk dalam jajaran cast The Expendables 4.

“Aku mewakili Iko terima kasih banyak, bangga banget rasanya. Enggak semua pemeran bisa masuk dalam film Expendables. Semoga Iko memberikan warna baru di film Expend4bles,” kata Audy.

Iko Uwais akan berperan sebagai antagonis bernama Suato Rahmat. Ia yang menjadi bagian dari teroris akan berhadapan dengan para Expendables, terutama Jason Statham yang memerankan tokoh Lee Christmas.

Selain itu, Iko Uwais juga bergabung dengan jajaran bintang laga ikonik seperti Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Randy Couture, Tony Jaa dan Megan Fox.

Expend4bles menyajikan berbagai adegan aksi pembantai dan petualangan yang mendebarkan, adegan-adegan luar biasa, dengan berbagai peralatan teknologi dan senjata canggih. Expend4bles akan tayang di seluruh Indonesia pada tanggal 20 September 2023 di Cinema XXI. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat