visitaaponce.com

Lirik Stasiun Balapan Diplesetkan, Keluarga Mendiang Didi Kempot Tidak Terima

Lirik Stasiun Balapan Diplesetkan, Keluarga Mendiang Didi Kempot Tidak Terima
Pernyataan terbuka istri Didi Kempot kepada Salma Salsabil, penyanyi jebolan Indonesian Idol yang memplesetkan lagu Stasiun Balapan.(Instagram @yanvellia_didikempotmanagement)

PENYANYI jebolan Indonesian Idol, Salma Salasabil jadi sasaran serang netizen karena bikin geger setelah mengubah lirik laguStasiun Balapan’ milik mendiang Didi Kempot.
 
Video Salma memplesetkan lirik "kowe karo aku" menjadi "kowe karo asu (anjing)" viral di media sosial. Dalam video tersebut usai menyanyikan penggalan lagu itu, Salma terlihat tertawa lalu melengos meninggalkan penonton.
 
Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh Sobat Ambyar dan semakin viral. Mereka bahkan me-mention istri Didi Kempot postingan mereka. “@salmasalsabil12 Piye to koe mbak, kok sak penakmu dewe????," tulis netizen.
 
Baca juga : Doodle Google Mengenang Didi Kempot

Setelah mendapat informasi itu, muncul reaksi dari mendiang keluarga Didi Kempot.

"Kami selaku keluarga almarhum Didi Kempot tidak terima atas pengganti lirik lagu yang dilakukan oleh @salmasalsabil12. Saya mohon segera menghubungi istri almarhum Didi Kempot, yakni @yanvellia_didikempotmanagement segera," tulis akun @pusakaindonesiaofficial.

Baca juga : Ojo Mudik, Karya Terakhir Lord Didi Kempot untuk Sobat Ambyar
 

Reaksi Istri Didi Kempot

Tidak butuh waktu lama  video viral Salma memplesetkan lirik "kowe karo aku" menjadi "kowe karo asu itu sampai ke istri Didi Kempot, Yan Vellia.

Yan pun langsung bereaksi dan menyebut tindakan Salma tidak beradab. "Siapa to ini namanya, gak beradab ngubah lirik orang. Tag saya kalau tau orang ini yang rumongso fans didi kempot ? Anda terima?" tulis Yan Vellia di kolom komentar.
 
Setelah mengetahui orang yang mengubah lirik lagu itu seorang juara Indonesian Idol, Yan Vellia menyebut sudah memaafkan tindakan Salma. ia juga mendoakan karier Salma.
 
“Buat fans salma stop dm saya nggih, karena hp saya murahan malah mati .. pasti dimaafkan dn belajar menghargai karya orang dn bisa legowo meminta maaf jika Mrs sebuah becandaan sekalipun.. semakin semangat berjuang buat lagu lagu jawa.. kita yang di lapangan kita yg berjuang saling rukun dan kompak ..,” tulis Yan Vellia dalam postingan terbaru. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat