visitaaponce.com

Ryeowook Tampil di Konser Another Journey The Beginning Rossa

Ryeowook Tampil di Konser Another Journey: The Beginning Rossa
Ryeowook Suju tampil di konser tur album Rossa 'Another Journey: The Beginning'(Dok Rossa)

USAI melangsungkan ‘25 Shining Years’ tahun lalu, tahun ini diva pop Indonesia, Rossa kembali hadir dengan konser tur album ‘Another Journey: The Beginning.’ Terbaru, konser tersebut berlangsung di Bandung pada awal Desember. Bandung menjadi kota kelima dari rangkaian tur.

Salah satu yang spesial di konser tersebut adalah kehadiran idola K-Pop Ryeowook, anggota dari Super Junior. Persahabatan Rossa dan Ryeowook lah yang membuat sang idol rela terbang ke Bandung di tengah padatnya jadwal promo di beberapa negara untuk single terbarunya.

Ajakan itu bermula dari sebuah pesan langsung (direct message) Rossa ke Ryeowook. “Semua karena persahabatan yang terjalin antara kami,” kata Rossa saat konser berlangsung di Ballroom Trans Convention Center, Bandung, Jumat, (1/12). 

Baca juga : Rossa Ungkap Cara Undang Ryeowook Tampil di Konsernya di Bandung

Malam itu, tiket konser pun ludes terjual, dan setidaknya hadir 4200 penonton termasuk dari beberapa negara di luar Indonesia. Seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Baca juga : Rossa Gandeng Ryeowook untuk Tampil di Konsernya, Bulan Depan

Di konser tersebut, Rossa membawakan di antaranya ‘Malam Pertama,’ ‘Aku Bukan Untukmu,’ ‘Jangan Hilangkan Dia,’ ‘Takdir Cinta,’ ‘Ayat-Ayat Cinta’ dan dilanjutkan ke sesi ‘Another Journey: The Beginning’ dengan lagu seperti ‘Wanita,’ ‘Masih,’ ‘Terlalu Berharap,’ ‘Sekali Ini Saja,’ ‘The Heart You Hurt,’ ‘Bertengkar Manis,’ ‘Kau,’ ‘Akhirnya’ dan ‘Lupakan Cinta.’

Di konser itu, Ryeowook menyanyikan ‘Hati Yang Kau Sakiti’ (versi Korea) yang digabungkan dengan versi bahasa Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan duet Ryeowook dan Rossa menyanyikan ‘Tegar.’ Ryeowook kemudian menjelaskan lagu ini memiliki kenangan khusus di Indonesia saat ia dan Super Junior mengadakan konser ‘World Tour Super Junior SS7S’ pada 2019.

“Saya sangat merasa terhormat bisa tampil di konser noona Rossa. Dan ini adalah pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya saya sedang sangat sibuk belakangan ini untuk mempromosikan single terbaru saya di beberapa negara. Tapi karena noona Rossa yang meminta saya tidak bisa menolaknya,” jelas Ryeowook.

Selain membawakan lagu Rossa, Ryeowook juga membawakan lagu solonya hitsnya yang berjudul ‘The Little Prince’ serta lagu terbarunya yang berjudul ‘Its

Ok’ yang baru saja dirilis pada 20 November 2023. Ini adalah pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat