visitaaponce.com

Film 13 Bom di Jakarta Rilis Poster Terbaru

Film 13 Bom di Jakarta Rilis Poster Terbaru
Poster terbaru film 13 Bom di Jakarta(MI/HO)

FILM aksi Indonesia persembahan Visinema Pictures, 13 Bom di Jakarta, kembali merilis poster terbaru yang menampilkan wajah para ensemble cast. Dalam poster terbaru, terlihat Arok (Rio Dewanto) yang menjadi fokus utama.

Selain Rio Dewanto, poster terbaru 13 Bom di Jakarta juga menampilkan Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Putri Ayudya, Niken Anjani, dan Andri Mashadi sebagai tim Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA). 

Selain itu ada juga Ardhito Pramono dan Chicco Kurniawan, yang menjalankan bisnis mata uang digital, serta Lutesha, warga sipil yang ikut memerangi teror dari kelompok Arok.

Baca juga: Ini Rahasia Practical Effect di Film 13 Bom di Jakarta

Poster tersebut menyiratkan petunjuk baru selain hancurnya gedung Jakarta. Terlihat gerbong kereta yang terbakar. 

 

Sebelumnya, dalam video teaser, trailer hingga video behind the scenes yang ditunjukkan masih sebatas mobil yang diledakkan. Hal ini tentu akan menjadi kejutan bagi penonton, bahwa ledakan dan teror bom tidak hanya menyerang jalanan ibu kota dan mobil dan gedung-gedung, tetapi fasilitas publik termasuk transportasi umum. 

Sebelumnya, film 13 Bom di Jakarta telah tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) yang berlangsung pada 25 November–2 Desember 2023. 

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Berkolaborasi  dengan Produser Film Parasite

Di JAFF ke-18, 13 Bom di Jakarta menjadi film penutup pada 2 Desember 2023 yang ditayangkan di empat studio dan seluruh tiket terjual habis (sold out). 

Film 13 Bom di Jakarta juga mendapatkan investasi dari produser film Parasite, Barunson E&A asal Korea Selatan.

Film 13 Bom di Jakarta akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat