visitaaponce.com

Kau Harus Tahu The Fly Penuh Distorsi

'Kau Harus Tahu' The Fly Penuh Distorsi
.(.)

BAND The Fly, yang beranggotakan Kin dan Levi kembali melahirkan single di penghujung tahun 2023 berjudul "Kau Harus Tahu" atau disingkat menjadi "KHT" yang ber-genre Rock.

Single KHT cukup spesial karena dirilis bertepatan dengan anniversary The Fly yang ke 29 pada 5 Desember 2023.

Di saat banyak band yang mengurangi sound gitar distorsi di dalam lagu, The Fly justru mencoba mengemas lagu yang menghentak dengan full distorsi dan energi disepanjang lagu

Levi, di Jakarta, Sabtu (6/1) mengatakan, lagu dan lirik itu diciptakan sepenuhnya oleh Kin Aulia. Lagu itu bercerita tentang ungkapan sakit hatinya seorang laki-laki yang setia terhadap pasangannya, namun sang perempuan berkali-kali mempermainkan perasaannya, manipulatif, posesif, demanding, dan pembohong sehingga membuat hilangnya rasa cinta sang laki-laki dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Istimewanya, di track ini, ada Axel Andaviar yang diajak untuk berkontribusi mengisi seluruh part drum dan juga berkolaborasi sebagai sutradara yang menggarap music video dari single “KHT“.

Selain itu, yang spesial dari sisi produksi adalah full support dari distributor audio workstation yaitu Chandracom kepada The Fly untuk menggarap single ini di salah satu showroom recording studio terbaik di Indonesia. Studio ini tidak di sewakan untuk publik atau tujuan komersil. (RO/J-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Aries

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat