visitaaponce.com

Tanggal Tayang Dimajukan, Venom 3 Akan Hadir di Oktober

Tanggal Tayang Dimajukan, Venom 3 Akan Hadir di Oktober
Sony memajukan tanggal rilis film ‘Venom: The Last Dance’ menjadi 25 Oktober.(IMDB)

SONY memajukan tanggal rilis filmVenom: The Last Dance’ menjadi 25 Oktober dari sebelumnya 8 November. 

Sony masih merahasiakan detail plotnya. Namun, Tom Hardy  sudah dipastikan kembali berperan sebagai Eddie Brock atau Venom. 

Selain Hardy, Film ini dibintangi Juno Temple, Chiwetel Ejiofor, dan Clark Backo walaupun untuk peran juga masih dirahasiakan.

Baca juga : Sony Rilis Trailer Kraven The Hunter, Film tentang Musuh Spider-Man

Dilansir dari variety.com, pada Februari lalu, Juno Temple buka suara tentang film yang akan diperankannya ini. Dia mengatakan proses syuting hampir selesai. Proses syuting Venom 3, jelas Temple, merupakan perjalanan yang liar dan menakjubkan, dilengkapi dengan set yang besar dan para pemeran yang hebat. 

“Sangat menyenangkan, saya bisa bekerja dengan orang-orang keren. Saya sangat beruntung dalam karier saya karena memiliki rekan-rekan pemeran yang luar biasa. Saya tidak sabar menunggu film ini terungkap ke dunia nyata. Saya pikir ini akan menjadi hal yang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Kelly Marcel akan membuat debut penyutradaraannya di film ‘Venom 3’. Dia juga mengembangkan skenarionya bersama Hardy. Di sisi lain, Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, Hutch Parker, Marcel, dan Hardy menjadi produser dalam proyek ini. 

Baca juga : Tom Hardy Senang Bekerja Sama dengan Andy Serkis dalam Venom: Let There Be Carnage

Sony pertama kali mengumumkan film ketiga sedang dikerjakan, dalam CinemaCon pada April 2022. Proyek ini akan menjadi penampilan pertama Venom sejak cameo credit sequence di “Spider-Man: No Way Home” tahun 2021.

Produksi “Venom 3” dihentikan akibat komunitas The Screen Actors Guild - American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) mogok kerja tahun lalu. Namun proses syuting kembali dilakukan pada November 2023.

Sebagai informasi, dua film pertama Venom, yakni Venom pada 2018 yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan sekuel tahun 2021 “Let There Be Carnage” yang disutradarai oleh Andy Serkis, menghasilkan pendapatan gabungan sebesar US$1,3 miliar di box office. Film ketiga Venom akan tayang dengan format format besar premium dan IMAX. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat