visitaaponce.com

7 Daftar Film Tayang di Bioskop Mei 2024

7 Daftar Film Tayang di Bioskop Mei 2024
Berikut tujuh film yang direncanakan tayang di bioskop. Simak apa saja.(IMDB)

BULAN Mei sebentar lagi tiba. Banyak rumah produksi yang sudah mengumumkan perilisan film mereka yang akan tayang di bioskop pada Mei 2024. 

Film tayang Mei 2024 kali ini tidak hanya film lokal dari Indonesia, tapi juga terdapat film barat dari Amerika. Tak hanya itu, film-film itu juga akan memberikan cerita yang beragam dan tidak menutup kemungkinan beberapa film ini bisa mendulang kesuksesan.

Berikut film tayang bulan Mei yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

1. The Fall Guy

Film bergenre action, komedi, dan drama yang disutradarai Davide Leitch ini akan dirilis di bioskop pada 3 Mei 2024. Film The Fall Guy menceritakan tentang seorang stuntman yang melakukan kerjaannya sampai mengalami kecelakaan yang hamlir mengakhiri kariernya. 

Baca juga : Lukman Sardi Perlu 8 Tahun Lebih untuk Kembali Jadi Sutradara

Sampai pada akhirnya ia harus melacak bintang film yang hilang, menyelesaikan konspirasi, dan mencoba memenangkan kembali cinta dalam hidupnya sambil tetap melakukan pekerjaannya sehari-hari. Apakah semuanya dapat berjalan dengan baik?

Film tersebut akan diperankan Ryan Gosling, Emily Blunt, Aaron Taylor-Jhonson. 

Baca juga : Film Possession: Kerasukan akan Tayang di Bioskop Mulai 8 Mei

2. Vina: Sebelum 7 Hari

Vina: Sebelum 7 Hari produksi Dee Company akan tayang di 8 Mei 2024 dan dibintangi langsung oleh Delia Husein, Yusuf Mahardika, Lydia Kandou, Nayla D. Purnama dan Gisellma Firmansyah. 
 
Film ini bercerita tentang arwah bernama Vina yang berusaha merasuki sahabatnya demi mengungkap kebenaran  penyebab dirinya dan kekasihnya meninggal. Meski sebelumnya dikabarkan karena kecelakaan, Vina dan kekasihnya ternyata dibunuh oleh beberapa anggota geng motor yang merupakan mantan kekasih  Vina.

3. Possession: Kerasukan

Kisah tentang pasangan yang terlibat konflik akibat perubahan perilaku istri yang seolah berselingkuh. Namun, rupanya kelakuan aneh kerap dilakukan oleh sang istri, seolah-olah sedang berhubungan badan dengan setan. Tidak jarang juga, dia menyakiti badan tanpa sadarkan diri dan ternyata dibalik itu semua ia menyimpan fakta mengerikan yang tak pernah dibayangkan.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tanyang di tanggal yang sama yaitu 8 Mei 2024 yang merupakan film adaptasi dari film Prancis dan akan diperankan oleh Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, dan Arswendy Bening Swara.

Baca juga : Film Dua Hati Biru akan Tayang di Bioskop Mulai 17 April 

4. Kingdom of the Planet of the Apes

Film Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis di bioskop pada 10 Mei 2024, menceritakan latar beberapa tahun setelah masa pemerintahan Kaisar, ketika seekor kera muda melakukan perjalanan untuk menemukan segalanya atas hal yang telah diajarkan kepadanya tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

Film ini disutradarai oleh Wess Ball dengan genre action, adventure dan Sci-Fi.

Baca juga : Film Menjelang Ajal akan Tayang di Bioskop pada 30 April 2024

5. Ipar Adalah Maut

Ipar Adalah Maut menceritakan tentang Nisa (Michlle) yang bertemu dengan Aris (Deva), seorang profesor brilian dengan kepribadian yang mempesona. Pernikahan mereka terlihat tampak seperti sempurna, terutama setelah kelahiran anak pertama mereka, Raya.

Sampai akhirnya masalah tiba-tiba muncul saat Ibu Nisa menitipkan putri keduanya, Rani, untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Namun hal itu menjadi masalah ubtuk hubungan rumah tangga keduanya. Di belakang Nisa, Aris berselingkuh dengan saudara perempuan istrinya (Rani).

Film berjudul Ipar Adalah maut ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di TikTok. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diperankan oleh Michelle Ziudith, Deva Mahendra dan Davina Karamoy.

6. Tarot

Sebuah film yang menceritakan sekelompok teman dengan kecerobohannya melanggar aturan suci pembacaan Tarot, tanpa sadar mereka melepaskan kejahatan tak terkatakan yang terkurung di dalam kartu terkutuk itu. Sehingga satu demi satu dari mereka harus berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian.

Film Tarot disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg dan merupakan film bergenre horor yang akan rilis di bioskop pada tanggal 10 Mei 2024. 

7. Temurun

Rekomendasi film terakhir adalah film Temurun yang akan tayang pada 30 Mei 2024. 

Film bergenre horor ini menceritakan tentang sepasang kakak adik yang baru saja ditinggalkan oleh seseorang yang mereka cintai secara tiba-tiba. Hal itu membuat mereka berdua harus mencoba untuk bisa menerima keadaan. 

Namun, secara mengejutkan mereka berdua harus meneruskan sebuah warisan dari orang tua yang tidak biasa dan bersifat mistis.

Film ini diperankan oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani dan Mian Tiara, serta disutradarai oleh Inarah Syarafina.

Jadi film mana yang ingin ditonton? Yuks segera ke bioskop. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat