visitaaponce.com

Lukman Sardi Perlu 8 Tahun Lebih untuk Kembali Jadi Sutradara

Lukman Sardi Perlu 8 Tahun Lebih untuk Kembali Jadi Sutradara
Sutradara Glenn Fredly The Movie, Lukman Sardi(MI/Ramdani)

AKTOR Lukman Sardi membutuhkan waktu hingga delapan tahun lebih untuk kembali menyutradarai film panjang. Terbaru, film yang disutradarainya adalah Glenn Fredly The Movie, yang diproduksi pada akhir tahun 2023 dan tayang di jaringan bioskop pada 25 April 2024. Lukman pertama kali menyutradarai film panjang adalah Di Balik 98 (2015).

Film Glenn Fredly The Movie dibintangi Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

“Saya sebagai sutradara merasa bersyukur karena didukung orang luar biasa di film ini. Mereka memberikan energi luar biasa yang menambah motivasi untuk memberikan yang paling maksimal. Perjalanan menyutradarai film ini melebihi dari blessing. Karena sebagai sutradara, saya perlu delapan tahun lebih untuk kembali menggarap film,” kata Lukman Sardi saat konferensi pers film Glenn Fredly The Movie di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, (25/4/2024).

Bagi Lukman, film Glenn Fredly The Movie jadi titik awal. Ia berharap akan makin banyak produser yang memberikan apresiasi ke seniman Indonesia termasuk musikus.

“Ini seharusnya bisa menjadi perjalanan berikutnya bagi kita semua. Ini adalah warisan bagi keluarga Bung Glenn dan kita sebagai orang Indonesia, lewat cerita cinta, keluarga, dan semangat perdamaian yang selalu dibawa Glenn,” tambah Lukman. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat